• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Adi Susanto.SE," Beri Kesempatan Masyarakat Untuk Dapat Rezeki Lewat Proyek Jalan Tol.

    KANDARIAN
    Selasa, 01 Desember 2020, 10:00:00 AM WIB Last Updated 2020-12-03T02:45:00Z

    PRABUMULIH, KABARPATROLI - Selasa (1/12) Pukul.09.00 Wib, Adi Susanto SE, selaku ketua APM, menyatakan Mengingat banyaknya menuai protes dari masyarakat, Himbauan Pemerintah yg mana sudah membuat tembusan ke pusat pelarangan Perusahan tol untuk mengambil timbunan tanah di wilayah kota Prabumulih.


    Kita beraharap agar himbau ini jangan sampai merusak ekosistem di Prabumulih, kan ini wilayah tertentu yg bisa di ambil dan juga tanah timbunan sesuai krateria yg di pinta perusahaan yg pastinya tanahnya dataran tinggi dan perusahaan juga ada standar ukuranya utk mengali dan itu juga tidak terpokus ke satu titik wilayah atau lahan 1 hektar dan lahan lain.


    Masyarakat juga kalau tanah tersebut rata sudah di ambil bisa bermanfaat bisa juga dikelolah untuk tanam tumbuh atau usaha yang lain, dengan ini kami APM ( Aliansi Prabumulih Menggugat ) Mempertanyakan agar kebijakan penghimbauan ini di anulir, kasian juga masyarakat bakal dapat rezeki hilang karna ada himbauan, yang kita maksud biarkan masyarakat dapat rezeki tetapi tidak merusak ekosistem lingkungan dan jalan tol sebagai program nasional dari Presiden RI.


    Dimana pembangunan jalan tol ini adalah untuk memajukan setiap daerah dan Propinsi dalam kelancaran bertransportasi, itu juga setelah jalan tol nya jadi maka pajaknya juga masuk ke PAD.



    Ketua APM. Adi Susanto SE, menerangkan pihaknya akan melayangkan surat ke DPRD dan berkoordinasi, mengingat ini kan bukanya mengambil tanah timbun yang permanen seperti tambang batu bara yang wilayahnya berpindah - pindah kurasa dan juga proyek tol di Prabumulih banyak datar ada beberapa titik yang memerlukan timbunan.


    Yang kami maksud disini ialah  beri kesempatan masyarakat kita untuk mendapat rezeki dengan adanya proyek jln tol tersebut, saya lihat juga setiap Perusahaan dalam pekerjaannya melibatkan pekerja lokal untuk  bekerja setidaknya sedikit banyak sudah membatu masyarakat dalam mengurangi angka penganguran walau tidak sedratis yang kita harapkan.


    Kita harapkan dengan adanya proyek jalan tol ini dapat berjalan lancar tanpa menuai protes dari masyarakat kita khususnya di kota Prabumulih," tegasnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +