• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Uang Itu Untuk Beli Kain Kafanku.

    KANDARIAN
    Minggu, 29 November 2020, 7:16:00 PM WIB Last Updated 2020-11-29T14:25:52Z

    “Uang Itu Untuk Beli Kain Kafanku” Cerita Seorang Kakek Korban Pencurian Di Depan Bank, Polisi Telah Mengamankan Satu Pelaku

    Bau-Bau, Kabarpatroli- Sabtu, 28 November 2020, rekaman CCTV salah satu bank di Kota Bau-Bau memperlihatkan aksi dua orang begal menggunakan sepeda motor jenis yamaha matic.


    Dalam hal ini, pelaku menjambret seorang kakek yang diketahui bernama Makmur, menurut pengakuan korban kepada awak media, awalnya kedua pelaku mengajaknya makan, namun dia (korban) mengaku tidak mau dan kedua pelaku langsung merampas tas yang ada di pangkuannya.


    “Dia ajak makan tapi saya tidak mau, saya lihat matanya di tas terus,” kisahnya.


    Lebih lanjut, dirinya menambahkan bahwa uang yang dijambret merupakan hasil meminta-minta selama dua bulan yang sengaja dikumpulkannya untuk persiapan membeli kain kafan.


    “Untuk beli kain kafanku kasihan. Cuman itu uangku sudah tidak ada lagi,” lanjutnya.


    Awalnya, video rekaman CCTV yang berdurasi 13 detik ini tersebar di dunia maya. Linimasa Facebook dibanjiri postingan aksi tidak terpuji dua orang begal. Video itu mempertontonkan seorang pengemis dijambret dua orang pria di Jalan Kartini, tepatnya depan Bank Pembangunan daerah (BPD) Sultra.


    Hingga berita ini diterbitkan, tim Panther dari Satuan Reskrim Polres Baubau berhasil menangkap satu dari tiga pelaku jambret terhadap Kakek Makmur, dan masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya.


    “Dari penyelidikan yang kita lakukan pelaku berjumlah tiga orang jadi satu orang sebagai pemantau, satu sebagai pilot dan satu orang eksekutor,” jelas AKP Reda Irfanda, Kasat Reskrim Polres Bau-Bau saat ditemui awak media Sabtu malam (28/11). (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +