• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Duel Mike Tyson VS Roy Jones Jr Digelar 28 Nov 2020

    riyanhero
    Senin, 09 November 2020, 7:35:00 AM WIB Last Updated 2020-11-09T00:35:45Z
    Petinju legendaris Mike Tyson mengaku siap melakoni duel jilid tiga kontra musuh bebuyutannya, Evander Holyfield. Semua dilakukannya demi memuaskan dahaga para penggemarnya.

    Tyson akan kembali ke atas ring setelah 15 tahun pensiun. Atlet yang dijuluki Iron Mike itu bakal menjalani duel ekshibisi melawan Roy Jones Jr pada 28 November di Staples Center, Los Angeles.

    Namun penggemar Tyson tampaknya sedikit kecewa. Sebab mereka lebih ingin melihat sang idola bertarung melawan Holyfield untuk ketiga kalinya. Iron Mike mengaku tak keberatan dengan permintaan tersebut.

    “Itu selalu sesuatu yang bisa kita lakukan jika orang-orang menginginkannya. Jika itu cukup pragmatis, saya akan senang melakukannya,” kata Tyson dikutip dari MMA Fighting, Jumat (6/11/2020).

    Di sisi lain Holyfield juga membuat para penggemar tinju berharap duel jilid tiga lawan Tyson bakal terwujud. Situasi terjadi setelah dirinya mengunggah sebuah foto duelnya dengan Iron Mike di Instagram.

    “Siapa yang ingin melihat Holyfield vs Tyson jilid 3? Atau dengan siapa lagi Anda ingin melihat saya masuk ring dalam sebuah laga ekshibisi?,” tanya Holyfield kepada penggemarnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +