• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolda Dan Bendum IWO Sumsel Duduk Satu Meja

    KANDARIAN
    Kamis, 08 Oktober 2020, 8:23:00 AM WIB Last Updated 2020-10-08T01:25:27Z


    Photo: Kapolda Sumsel Terima Audensi Pimred Media Mattanews.co yang juga menjabat Bendum di DPW. IWO Sumsel (Ikatan Wartawan Online)


    Reporter : Reza Fajri


    PALEMBANG, Kabarpatroli - Sebagai bentuk sinergi antar media online mattanews.co dan Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polda Sumsel, Pimpinan media online mattanews.co, Ardhy Fitriansyah, bersilaturahmi ke Polda Sumsel. Kunjungan tersebut, disambut Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri, di ruang kerjanya, lantai II Gedung Promoter Mapolda Sumsel, Selasa (06/10/2020).


    "Terima kasih atas kunjungan Pimred Media Online Mattanews.co beserta jajaran, semoga hubungan antara pihak kepolisian dengan mattanews.co bisa dipertahankan lebih baik lagi, silaturahmi kita tetap terjaga," ujar orang nomor satu di Polda Sumsel itu.


    Jendral Bintang dua ini menambahkan, kepolisian siap menerima masukan dari kawan-kawan Pers, walaupun Polda Sumsel sudah mempunyai anggota internal.


    "Meski kami mempunyai anggota tersendiri, kami masih membutuhkan informasi dari kawan jurnalis, karena pihak luar, pasti itu lebih akurat. Pada intinya, kami tidak bisa terlepas dari peran wartawan atau media," jelasnya.


    Kapolda menjelaskan, dalam pemberitaan, peran serta media baiknya memberikan hal yang positif bagi masyarakat. Jangan membuat pemberitaan yang justru membuat kegaduhan.


    "Karena memang pada dasarnya pihak kepolisian dan awak media itu merupakan mitra kerja yang harus bersinergi, semoga kedepan hubungan yang baik ini terus terjalin," tandasnya.


    Sementara Itu, Pimpinan Redaksi (Pimred) media online nasional Mattanews.co, Ardhy Fitriansyah yang juga menjabat sebagai Bendum IWO Sumsel mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Kapolda Sumsel dan jajaran yang telah menerima kehadirannya.


    "Harapan kedepan agar silaturahmi Mattanews.co dan komunikasi dengan pihak kepolisian khususnya Polda Sumsel terus berjalan dengan baik. Kami siap bersinergi dalam hal pemberitaan," tuturnya.


    Ardhy Fitriansyah mengungkapkan, jika kedepan Mattanews.co, kedepan akan terus meningkatkan kualitas pemberitaan, serta siap menerima kritikan dan saran dari berbagai pihak. 


    "Saran dan kritik tentu kami butuhkan untuk kemajuan kedepan. Mattanews.co, yang memang telah merambah tingkat nasional. Dalam pemberitaan sejak satu tahun belakangan ini, kami telah berkomitmen turut memcerdaskan bangsa dengan pemberitaan berbagai bidang, mulai dari berita kriminal, ekonomi hingga politik, dari itu kami terus melakukan evaluasi dan pembenahan secara intern," beber Ardhy Fitriansyah yang akrab disapa Anang.


    Anang menjabarkan, sejarah berdirinya media online Mattanews.co ini, berdiri sejak tanggal 13 Juli 2018 silam. 


    "Alhamdullilah, media kita,  Mattanews.co telah terdaftar di Dewan Pers atau terverifikasi secara adminitrasi dan faktual pada tahun 2019 lalu. Jadi, kami pun dituntut untuk lebih profesional, cerdas, pintar dan mengikuti jaman. Dari itu, kami pun mengagendakan untuk tiap tahunnya mengadakan rapat evaluasi pemberitaan, tentu dengan mempelajari pasaran pembaca, sesuai dengan   perkembangan dan kemajuan jaman," tukasnya.


    Editor : Selfy

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +