Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perum. Vinasejahtera II, "Terang" Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Walikota Prabumulih

Prabumulih, Kabarpatroli -  Alwi SE, Kabag (Kepala Bagian Umum Setda Pemkot Prabumulih atas petunjuk langsung dari Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, terjun langsung bersama beberapa orang pekerja guna melakukan pemasangan lampu penerangan jalan (LPJ) di wilayah Gunung Ibul Prabumulih Timur Khususnya di Perumahan Vinasejahtera II RW.09.



Pemasangan LPJ oleh Pemkot ini menurut Alwi diawasi langsung oleh beliau atas petunjuk Walikota, saat pengerjaan dilapangan juga ada pengawasan langsung dari Pak. RT dan Ibu RW juga beberapa warga turut serta mengawasi kegiatan pemasangan lampu penerangan jalan di lingkup perumahan tersebut.



Dimana jalannya pemasangan lampu jalan itu di pasang di beberapa titik yang strategis di setiap RT di wilayah Perumnas Vina Sejahtera Rw.09 Gunung Ibul, Adapun untuk pemasangan baru LPJ ( Lampu Penerangan Jalan ) itu bukan lagi melalui pihaknya tetapi Dinas Perkim Informasinya, kita di bagian umum setda pemkot prabumulih berwenang untuk di perawatan atau perbaikannya saja.


Ditahun ini Pemkot Prabumulih, sudah banyak wilayah perumahan dan pemungkiman padat penduduk baik di Desa juga Kelurahan telah banyak yang dipasang lampu jalan. Semuanya berada di tempat keramaian seperti pusat ekonomi, tempat ibadat dan jalan. Pemasangan ini semua berkat aspirasi dari warga dan masyarakat itu sendiri, disini kami hanyalah sebagai pelayan masyarakat dan sudah menjadi kewajiban kami memberikan pelayanan yang terbaik khususnya kepada masyarakat Kota Prabumulih, sebab bapak Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, pada setiap kesempatan selalu berpesan seperti itu,"terangnya serius kepada team IWO Kota Prabumulih Kamis 17 Sep 2020 Pukul.11.30 Wib, diruang kerjanya.



Ia menjelaskan, insyaallah tahun depan akan ada lagi penambahan LPH yang dipasang mungkin secara bertahap.


Ia berharap lampu yang dipasang bisa dijaga masyarakat dan jangan sampai dirusakki karena lampu tersebut membantu penerangan jalan pada saat malam hari.


Bono Patria, selaku Ketua RT.07/ RW.09 Prumnas Vinasejahtera II, secara pribadi juga sebagai yang mewakili seluruh masyarakat khususnya warga yang beliau pimpin, mengucapkan rasa syukur dan rasa terimakasih kepada bapak. Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, atas respon cepat beliau terhadap usulan kami untuk LPJ di wilayah tempat tinggal kami, juga saya ucapkan juga rasa terimakasih kami kepada Bapak. Alwi Se, selaku Kabag Umum Setda Pemkot Prabumulih dan juga kepada pihak Perkim serta team pemasangan LPJ atas kerja terbaiknya buat kami demi kepentingan umum masyarakat kota prabumulih, sekarang pemungkiman kami sudah terang benderang saat malam hari, semoga bapak - bapak semuanya Allah berikan kesehatan dan keselamatan juga keberkahan yang banyak dari Allah SWT. Aamiin yra," ucapnya mengakhiri wawancara bersama team IWO Kota Prabumulih.


Laporan: Kandarian Ket. IWO Pbm.