Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bank Sumsel Babel Prabumulih, Kembali Salurkan CSR Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Prabumulih, Kabarpatroli - Bank Sumsel Babel (BSB) Kota Prabumulih kembali menyalurkan Corrporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat. Sebagai bentuk komitmen membantu masyarakat miskin, BSB Prabumulih menjalankan program bedah rumah.


Kali ini, warga yang beruntung mendapatkan program bedah rumah yakni Hosia (59), warga Jalan Putaran RW 04/RW 01 Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur. 


Kepala Cabang BSB Prabumulih Tian Kedaumpu, mengatakan, bantuan tersebut merupakan program CSR yang telah berjalan sejak tahun 2014.


"Ini rumah ke-6 yang sudah kita bedah, program ini akan kita teruskan setiap tahunnya. Program ini adalah partisapasi dari Bank Sumsel untuk mendukung Program Walikota Prabumulih Ridho Yahya dalam rangka menuntaskan rumah tidak layak huni di Kota Prabumulih," terangnya saat dibincangi awak media, Senin (28/9/2020).


Ia menerangkan, setiap tahunnya Bank Sumsel akan memprogramkan 1 unit rumah warga Kota Prabumulih untuk di bedah. Namun tidak menutup kemungkinan kedepannya pihak Bank Sumsel bakal memprogramkan lebih dari 1 rumah per tahunnya.


"Mudah mudahan kedepannya lebih dari 1 yang kita bedah, ini kan di akhir tahun. Insya Allah tahun depan di awal tahun kita menjalankan program ini. Dengan adanya program ini mudah mudahan dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Prabumulih," pungkasnya.(*)