• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tips Cara Menghilangkan Iklan Di Ponsel Xiaomi

    riyanhero
    Jumat, 21 Agustus 2020, 1:34:00 AM WIB Last Updated 2020-08-20T18:34:01Z
    Tehingkok.com - Baiklah kali ini kita akan membahas cara menghilangkan iklan yang sering muncul pada smartphone xiaomi mi redmi. Cara ini umumnya sama untuk semua smartphone xiaomi yang beroperasi pada sistem ui miui.

    Ingat cara ini terkhusus untuk ponsel xiaomi mi redmi dengan sistem antarmuka miui, jika ponsel xiaomi mi redmi kalian beroperasi pada sistem antarmuka android one maka cara ini tidak berlaku.

    Karena ui pada android one berbeda dengan miui. Android One adalah stok android dalam artian android murni, dan hal ini sungguh berbeda dengan sistem ui miui yang mana sistem ui miui ialah customisasi dari android one itu sendiri.

    Oleh sebab sistem android open source jadi banyak para development yang berusaha mengembangkan sistem android itu dan salah satunya yang di pakai pada ponsel atau smartphone besutan xiaomi.

    Untuk menghilangkan iklan yang sering muncul pada smartphone atau ponsel xiaomi mi redmi kalian. butuh beberapa langkah dan ini sangat mudah untuk dilakukan.

    Simak langkah-langkah dan cara untuk menghilangkan iklan yang sering muncul pada ponsel xiaomi mi redmi kalian:

    1. 1 Buka pengaturan ponsel kalian, lalu ketikkan di kolom pencarian 'OTORISASI & PENCABUTAN' untuk lebih jelas bisa kalian lihat gambar dibawah ini yang di dalam kurung merah lalu klik otorisasi&pencabutan.
    1. 2 Jika sudah kalian klik otorisasi&pencabutan, lalu carilah MSA dan MiuiDaemon, jika sudah bertemu dengan MSA dan MiuiDeamon lalu nonaktifkan keduanya. Untuk lebih jelas lihat pada gambar dibawah ini:
    1. 3 Lanjut tahap berikutnya, masih di area pengaturan telpon, ketikkan lagi dikolom pencarian 'PRIVASI' lalu klik. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini:
    1. 4 Setelah kalian klik privasi lalu scroll kebagian bawah dan cari kalimat 'Layanan Iklan', dan klik. untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini:
    1. 5 Lalu nonaktifkan 'Rekomendasi iklan yg dipersonalisasi', untuk lebih jelas lihat gamgar dibawah ini. jika sudah dinonaktifkan silahkan tinggalkan atau tutup pengaturan telpon kalian. Dan lanjut untuk langkah berikutnya.
    Ini baru tahap pertama, untuk tahapan dan langkah-langkah selanjutnya menghilangkan iklan yang sering muncul di smartpohne atau ponsel xiaomi mi redmi kalian bisa langsung cek di artikel berikut ini 'LANGKAH DAN CARA HILANGKAN IKLAN DI PONSEL XIAOMI PART 2'

    SALAM RIYAN HERO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +