• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekretariat IWO Prabumulih, Kini Dilengkapi Fasilitas Wi-Fi

    riyanhero
    Minggu, 16 Agustus 2020, 9:17:00 AM WIB Last Updated 2020-08-16T02:17:33Z
    PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Setelah ditunggu beberapa hari belum juga ada keputusan, akhirnya pihak dari Indihome prabumulih mendatangi Sekretariat IWO Kota Prabumulih untuk melakukan pemasangan jaringan wi-fi. Hari ini sabtu 15 agustus 2020.

    Sesuai dengan arahan pimpinan daerah kota prabumilih, Kandarian agar sekretariat IWO dilengkapi dengan fasilitas wi-fi, hingga rekan-rekan anggota kepengurusan PD. IWO dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

    "Karena kebutuhan pokok seorang pewarta adalah jaringan internet, maka kita harus punya fasilitas itu untuk menunjang pekerjaan yang kita geluti. Saya berharap dengan adanya wi-fi di kantor ini akan menambah semangat  kita dalam melaksanakan peliputan dan penyebar luasan informasi kepada publik," ujar Kandarian.

    Sekretaris dan Bendahara umum Ikatan Wartawan Online Kota Prabumulih, terlihat mempersiapkan segala sesuatu persyaratan administrasinya, dan para teknisi Indihome kota prabumulih juga nampak mulai mencoba kekuatan sinyal internet dari  yang sudah terpasang karena tentu kepuasan pelanggan adalah yang paling utama.


    Seperti yang kita ketahui Indihome merupakan layanan digital terdepan menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan layanan Triple Play yang terdiri dari Internet Rumah (Fixed Broadband Internet), Telepon Rumah (Fixed Phone) dan TV Interaktif (UseeTV). IndiHome juga menawarkan layanan Dual Play yang terdiri Internet Fiber (Internet Cepat) dan Telepon Rumah (Fixed Phone) atau Internet Fiber (Internet Cepat) dan TV Interaktif (UseeTV).

    Dengan adanya jaringan wi-fi ini pastinya akan menambah nilai plus bagi segenap pengurus dan anggota  IWO kota prabumulih. Betapa tidak, karena siapapun yang berprofesi sebagai wartawan tentu akan membutuhkan jaringan internet yang berkecepatan tinggi, karena dalam hal posting berita dan atau sesekali melakukan live streaming kebutuhan kualitas sebuah jaringan merupakan senjata utamanya.

    Laporan: IWO Prabumulih
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +