• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua Pengadilan Agama Muara Enim Drs. Husaini, S.H.,M.H Resmi Menjabat

    KANDARIAN
    Selasa, 11 Agustus 2020, 10:23:00 PM WIB Last Updated 2020-08-12T09:26:03Z
    MUARA ENIM, KABARPATROLI.ID - Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., yang diwakili oleh Asisten  Perekonomian dan Pembangunan (Perekobang), Amrullah Jamaluddin, S.E., melakukan pelepasan dan pengantar alih tugas ketua pengadilan agama di Aula Pertemuan Pengadilan Agama Muara Enim, Selasa (11/08/2020).

    Turut  hadir dalam acara, pihak Polres dan Kodim 0404 Muara Enim, Perwakilan Kejaksaan dan Kemenag Muara Enim, BRI dan BNI Syariah, Perwakilan Samsat serta pihak Advokat dan Peradi Muara Enim.

    Drs.H. Bakti Ritonga, S.H.,M.H. Selaku Ketua Pengadilan Agama Muara Enim, di pindah tugaskan sebagai wakil ketua Pengadilan Agama kelas I A Pekan Baru, dan selanjutnya di gantikan oleh Drs. Husaini, S.H.,M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua Pengadilan Agama kelas I B Kabupaten Muara Enim.


    Saat melepas, Asisten Perekobang menyampaikan permohonan maafnya kepada Bapak Drs. H. Bakti Ritonga, S.H.,M.H dan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Muara Enim, Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru.

    Menurutnya Pelaksanaan pergantian pimpinan pada suatu lembaga merupakan hal yang biasa terjadi demi mengakomodir kebutuhan organisasi maupun menciptakan suasana kerja yang baru. Dengan demikian, mutasi dan rotasi yang terjadi ini hendaklah disikapi dengan penuh rasa tanggungjawab dan semangat kerja yang baik sebagai bagian dari penyegaran dan efisiensi didalam organisasi, termasuk didalam Pengadilan Agama Muara Enim, yang tentunya bermuara pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

    Sementara itu, sepatah kata dari Drs.H.Bakti Ritonga, S.H.,M.H. menyampaikan rasa bangga dan perasaan bahagia telah bertugas di Pengadilan Agama Muara Enim. Kepada semuanya dan atas nama keluarga saya ucapkan permohonan maaf, Kenangan di bumi serasan akan tetap jadi kenangan dan saya berharap nanti bisa kembali lagi ke Sumatera Selatan.

    Laporan: Agus v
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +