• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    FOKKU Prabumulih Bagikan 1000 Masker Dibawah Komando Raden Mangku Wijaya

    KANDARIAN
    Rabu, 26 Agustus 2020, 9:35:00 AM WIB Last Updated 2020-08-26T04:22:48Z
    PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Rabu 26 Agustus 2020 Pukul.06.00 Wib, Forum Keluarga Komering Ulu atau disingkat FOKKU Kota Prabumulih, dibawah Komando Adi Kuanto S.Kep.Ns.Mars, Bergelar Raden Mangku Wijaya
    Telah mengadakan aksi bagi-bagi masker gratis lebih kurang 1000 masker yang telah dibagikan pagi ini.


    Kegiatan tersebut berlangsung di dua titik yaitu di Jalan Jenderal Sudirman kawasan Pasar Tradisional Moderen (PTM 1, PTM 2)  dan di kawasan Patung Kuda Putih Jalan Padat Karya.


    Adi Kuanto S.Kep.Ns.Mars dengan gelar " Raden Mangku Wijaya " selaku ketua Fokku Kota Prabumulih Periode Tahun 2020-2025 saat dimintai konfirmasi oleh personil Ikatan Wartawan Online Kota Prabumulih mengenai kegiatan ini, beliau menerangkan bahwa kegiatan yang mereka lakukan saat ini adalah murni gerakan solidaritas kemanusian untuk kesehatan di dalam menekan penyebaran Virus Corona di Kota Prabumulih yang sangat kita cintai ini," terangnya.


    Beliau juga berharap penuh kepada masyarakat Kota Prabumulih, Pengguna kendaraan R4 dan R2 juga para pedagang dan pembeli serta pada profesi lainnya agar marilah kita sama-sama mematuhi himbauan pemerintah untuk terus mengenakan masker ketika keluar rumah dalam menjalankan aktifitas kita.


    Adi Kuanto S.Kep Ns.Mars dengan gelar Raden Mangku Wijaya, berharap dengan pergerakan yang telah dilakukan ini sedikit banyak dapat membantu mengurangi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kota Prabumulih dalam kegiatan ini hadir juga Ketua Fokku Sumsel bapak Saiful Bahri kegiatan ini akan berlanjut dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke berapa titik di wilayah Kota Prabumulih.

    Ternyata apa yang dilakukan oleh puluhan anggota Fokku pagi ini untuk Kota Prabumulih adalah bentuk wujud konsistennya ketua Fokku yang telah terpilih saat ini dalam menepati janjinya saat ia terpilih sebagai ketua Fokku periode 2020-2025, berikut kutifan isi wawancara personil IWO Prabumulih, sebulan yang lalu Senin 20 Juli 2020.


    Adi Kuanto mengutarakan bahwa dirinya akan melanjutkan program-program FOKKU yang telah berjalan dengan baik selama ini, juga akan berupaya bersinergi dan mendukung Pemerintah Kota Prabumulih.

    "Saya Bersyukur kepada Yang Maha Kuasa juga berterima kasih dengan para senior di FOKKU, atas kesempatan yang diberikan kepada kami lewat pemilihan Voting kemaren, kita akan lanjutkan program positif yang telah berjalan baik, dan kami akan bersilahturahmi ke Walikota Prabumulih untuk menyampaikan wacana kegiatan dalam waktu dekat" kata Adi Kuanto.

    Dan kata Adi Kuanto pihaknya akan mendukung Pemerintah Kota Prabumulih, terutama dalam suasana Pandemi Covid-19, untuk upaya penanggulangan nya,"terangnya.

    Beberapa pedagang yang mengaku bernama Herman (38) menerangkan kepada awak media bahwa ia merasa bersyukur atas apa yang sudah dilakukan oleh personil Fokku Kota Prabumulih dan iapun berharap hal seperti ini hendaknya dapat diikuti oleh organisasi lainnya, karna kegiatan ini sangat fositif menurutnya.

    Sumber: IWO KOTA PRABUMULIH
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +