Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Plt. Bupati Sambut Kunjungan Kerja Dirsismet Pusterad TNI di Kabupaten Muara Enim

MUARA ENIM, KABARPATROLI.ID - Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H., menyambut kedatangan Brigjen TNI Achmad Said, S.Sos., Direktur Sistem dan Metode (Dirsismet) Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) di Balai Agung Serasan Sekundang. Kunjungan Dirsismet Pusterad ini merupakan bagian dari kunjungan kerjanya dalam kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) pembinaan teritorial kepada anggota TNI AD di Kodim 0404 Muara Enim.

Dalam sambutannya, Dirsismet Pusterad TNI menjelaskan bahwa lembaganya merupakan badan pelaksana pusat ditingkat Mabes AD yang berkedudukan langsung di bawah Kasad. Adapun tugas pokoknya yaitu menyelenggarakan fungsi pembinaan teritorial, sistem dan Metode, kemampuan teritorial serta lengkajian dan pengembangan tugas TNI Angkatan Darat.


Plt. Bupati Muara Enim memberikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Dirsismet Pusterad TNI di Kabupaten Muara Enim dan berharap kegiatan bimbingan teknis sistem ketatalaksanaan pembinaan teritorial di Kodim 0404 Muara Enim berjalan lancar.

Lebih lanjut, Dirsismet Pusterad TNI juga menyampaikan apresiasi dan terimaksih kepada Pemkab. Muara Enim atas penyambutan yang dinilainya sangat baik. Ia berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan sinergitas prajurit TNI dengan seluruh unsur terkait yang ada di Kabupaten Muara Enim seperti halnya kegiatan TMMD, Karya Bakti, bantuan sosial dan penanggulangan bencana.

Laporan: Agus V