• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Plt. Bupati Resmikan Poliklinik dan Pelayanan Tilang Terpadu

    KANDARIAN
    Selasa, 21 Juli 2020, 4:21:00 PM WIB Last Updated 2020-07-21T10:06:30Z
    MUARA ENIM, KABARPATROLI.ID - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., meresmikan Poliklinik dan ruang Pelayanan Tilang Terpadu Kejaksaan Negeri (Kejari) Muara Enim. Pelayanan yang berada disamping komplek Kajari Muara Enim ini, diperuntukan bagi pelayanan kesehatan dan mempermudah proses administrasi penyelesaian proses tilang bagi masyarakat. Selasa (21/07/2020)

    Dalam sambutannya, Plt. Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga besar Adhyaksa Muara Enim atas Hari Ulang Tahun Kejaksaan Republik Indonesia ke-60 yang diperingati setiap tanggal 22 Juli. Dirinya berharap Kejaksaan, terutama Kejari Muara Enim untuk terus berintegritas meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan, khususnya di bidang penegakan hukum sehingga dapat mewujudkan Wilayah Budaya Bersih Melayani (WBBM).


    Disamping itu secara khusus, Plt. Bupati mengapresiasi kinerja Kajari Muara Enim, Ibu Mernawati, S.H., yang dinilai begitu aktif dan giat dalam menjalin koordinasi, baik bersama Pemerintah Kabupaten Muara Enim maupun dengan unsur Forkopimda sehingga benar-benar merasakan peran serta Kajari Muara Enim sebagai mitra kerja membangun daerah.

    Plt. Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas peran serta, kerja sama dan sinergitas Kejaksaan Negeri Muara Enim dalam mendukung kegiatan dan program-program pembangunan Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

    Kajari Muara Enim menjelaskan dengan adanya ruang Pelayanan Tilang Terpadu ini, masyarakat tak perlu repot lagi untuk membayar denda tilang ke bank ataupun secara online karena sudah ada petugas BRI di Kajari. Dengan demikian seluruh proses administrasi dapat secara cepat diselesaikan.

    Laporan: Agus v
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +