Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kalapas Herdianto Berpesan Ada Pegawai Terlibat Bermain Hp Dalam Lapas Akan Di Tindak Tegas

MUARA ENIM, KABARPATROLI.ID - Dalam rangka komitmen mewujudkan Zero Halinar (Bebas Handphone, Pungli dan Narkoba), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Herdianto Amd.IP, SH, M.Si memimpin langsung kegiatan penggeledahan insendentil kamar hunian (Warga Binaan Pemasyarakatan) Lapas Muara Enim. Rabu (01'07/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan pengarahan oleh Kalapas Muara Enim kepada setiap petugas, sertelah pengarahan Kalapas Muara Enim beserta anggota langsung ke kamar hunian.

Lebih lanjut Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Muara Enim di berikan pengarahan oleh petugas, sementara petugas lainnya melakukan penggeledahan kamar hunian WBP.


Pada Press Release, Kalapas Muara Enim mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan penggeledahan ke blok hunian WBP dalam rangka Lapas/Rutan Zero dari pada Halinar, yang mana hal itu sesuai dengan instruksi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel.

Adapun hasil dari Razia kali ini, Handphone ditemukan sebanyak 27 buah, casan 31 buah dan narkoba Tidak ada. Tukasnya

Herdianto menambahkan, untuk memperkuat pemeriksaan baik pengunjung maupun petugas, lakukan razia insendentil dan rutin. untuk hasil kegiatan kai ini Ka.KPLP dan Kasiminkamtib saya instruksikan, untuk lakukan hukuman disiplin kepada WBP dan apabila ada petugas yang terlibat lakukan hukuman disiplin juga"

"Kami Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, berkomitmen untuk menciptakan Lapas Muara Enim yang ZERO HALINAR" Tutup Herdianto.

Laporan: Agus V