• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ir.H.Ridho Yahya MM Audensi Dengan Mentri Pemuda Olahraga RI, Disambut Hangat Oleh Penggiat Olahraga Di Prabumulih

    KANDARIAN
    Kamis, 09 Juli 2020, 5:34:00 PM WIB Last Updated 2020-07-09T21:44:08Z
    PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Walikota Prabumulih, telah beraudiensi dengan Menteri Pemuda Olahraga RI Bpk. Zainudin Amali
    Jakarta, Rabu 08/07/2020.

    Dengan adanya informasi kegiatan bapak. Ir.H.Ridho Yahya MM selaku Walikota Prabumulih itu disambut gembira oleh warga kota Prabumulih khususnya penggiat dan pencinta Olahraga, sebab berdasarkan investigasi IWO Prabumulih, terkait pencinta olahraga Prabumulih ternyata banyak menyimpan dan mencetak atlet atlet yang handal lagi berprestasi.

    Ini dibenarkan oleh ketua Organisasi Pencinta Bola Voli Prabumulih (OPBVP) Zulkifli," merasa bangga kepada Walikota Prabumulih yang telah beraudensi dengan Mentri Pemuda Olahraga di Jakarta, itu artinya Pemkot Prabumulih benar benar telah serius memperhatikan dan mendukung kemajuan dalam bidang olahraga, apa yang iwo prabumulih dapati mengenai potensi yang sangat baik dan banyak atlet kota ini yang berprestasi itu benar," ungkapnya.

    Photo: Saat IWO Prabumulih tengah mewawancarai.

    Dua atlet putri berprestasi Cahca dan Istie yang berasal dari kota Prabumulih yang pernah ikut dalam turnamen bola voli di tingkat nasional.

    Karena olahraga ini adalah kegiatan yang fositif dan sehat serta banyak digemari oleh masyarakat kota Prabumulih, kami dari OPBVP terus menjaring generasi muda yang berbakat dalam bidang pencinta Olahraga bola voli dengan kabar yang sangat baik ini dirinya akan terus berusaha bekerja keras dengan semangat tinggi dalam melatih para pelajar anak sekolah yang terdiri dari siswa siswi SMP dan SMA yang ada dikota Prabumulih, dimana mereka semua sangat mencintai olahraga terutama bola voli.

    "Dalam seminggu empat kali kita adakan pertemuan untuk melaksanakan pelatihan dan pembinaan dalam mengasah kemampuan mereka sehingga nantinya akan menjadi tim voli yang berperstasi ditingkat daerah maupun nasional.

    Menurut Zulkifi, alhamdulilah walaupun dengan peralatan latihan yang sederhana kita sudah mampu menetaskan bibit berprestasi dalam bidang olahraga bola voli, itu terbukti atlet putri kita asli dari kota Prabumulih sudah pernah mengikuti pertandingan olahraga bolo voli di tingkat nasional dan masih banyak lagi atlet atlet berprestasi ditangkai olahraga lainnya, terangnya kepada team IWO Prabumulih di halaman Gedung Olahraga Prabumulih tamkot.

    Sumbar: IWO PRABUMULIH.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +