Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hari Raya Idul Adha 1441 H Bagi Pengunjung Lapas Muara Enim Selalu Patuhi Aturan Covid 19

MUARA ENIM, KABARPATROLI.ID - Hari Raya Idul Adha 1441 H kali ini, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim tetap berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat meski dalam kondisi pandemi Covid-19. Jum'at (31/07/2020).

Kepala Lapas Kelas II B Muara Enim Herdianto menerangkan, Kendati dalam pandemi Covid-19, Lapas Muara Enim tetap memberikan layanan terbaik kepada Masyarakat yaitu dengan kita membuka layanan penitipan barang namun tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan untuk Layanan Kunjungan Fisik juga kita dialihkan dengan Layanan Kunjungan secara Online Gratis.


"Masyarakat yang menitipkan barang atau makanan kepada kerabatnya yang berada di Lapas Muara Enim tentunya tetap harus melewati prosedur kesehatan yaitu dengan menjalankan Physical Distancing, penggunaan Masker, Pemeriksaan Suhu tubuh oleh Petugas, mencuci tangan serta melalui penyemprotan cairan disinfektan" Tukas Herdi.

"Lapas Muara Enim juga menyediakan fasilitas layanan kunjungan Video Call gratis untuk warga binaan, sehingga paling tidak hal tersebut bisa sedikit mengobati rasa rindu terhadap keluarganya" Ujar Herdi

Pelaksanaan layanan di Lapas Muara Enim ini juga mendapat pengamanan dari Anggota Babinsa Kodim 0404 dan Bhabinkamtibmas Polres Muara Enim.

Laporan: Agus v