• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diduga Karena Dendam, Sajam Bicara Ehwani Akhirnya Tewas

    KANDARIAN
    Senin, 06 Juli 2020, 10:12:00 PM WIB Last Updated 2020-07-06T15:19:33Z
    LAHAT, KABARPATROLI.ID - Pria malang di temukan warga dengan kondisi penuh luka tusukan di sekujur tubuhnya. Korban di ketahui bernama Ehwani (50) warga Desa Banjar Sari Merapi Timur yang tewas di tusuk orang tak dikenal.

    Kejadian mengerikan terjadi di tengah pemukiman warga Desa Telatang, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat. Korban dihujani tikaman senjata tajam, hingga tewas. Belum diketahui pelaku dan motif penikam lelaki malang itu, pelaku langsung melarikan diri.

    Peristiwa berdarah itu berawal saat korban bersama rekannya melaju dari arah Kota Lahat menuju Muara Enim. Diduga korban sudah dibuntuti pelaku, saat berada di ruas Jalan Lintas Tengah Sumatera, wilayah Desa Telatang, pelaku menendang sepeda motor korban dari belakang. Akibatnya, korban dan rekannya bersama sepeda motor terjatuh.

    Melihat korban Ehwani, tidak berdaya, pelaku langsung menghujankan senjata tajam ke tubuh korban. Ehwani sempat berusaha menyelamatkan diri dengan berlari ke rumah salah satu warga, tapi pelaku tidak memberikan ampun. Melihat korban sudah mandi darah, pelaku memilih melarikan diri ke arah Kota Lahat.

    “Kejadiannya sekitar pukul 15.17 WIB tadi (6/7/20). Anggota masih bekerja, siapa pelaku, motifnya apa? Masih diselidiki,” kata Kapolres Lahat AKBP Irwansyah S.Ik MH CLA melalui Kapolsek Merapi Barat Iptu Samsuardi. Korban Ehwani meninggalkan dunia, setelah warga yang mengetahui kejadian itu, berusaha memberikan pertolongan, dengan melarikan korban ke Puskesmas Merapi.

    Laporan: Bambang MD
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +