• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Lahat Pimpin Rapat Persiapan Sambut Ibadah Idul Adha

    KANDARIAN
    Kamis, 02 Juli 2020, 4:19:00 PM WIB Last Updated 2020-07-02T12:20:41Z
    LAHAT, KABARPATROLI.ID - Bertempat di Offroom Setda Pemerintah Kabupaten Lahat digelar rapat koordinasi terkait pelaksanaan rangkaian kegiatan sholat idul adha 1441 H/2020.

    Kegiatan yang di Pimpin langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH,dihadiri langsung oleh Sekda Lahat Januarsyah.SH, MM, Assisten I, Assisten II,Assisten III, Jajaran OPD, Kabag, Derektur PDAM, Derektur Hotel Bukit Serelo Lahat. Kamis (02/07/2020)

    Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya mengatakan,Rapat koordinasi terkait perlaksanaan rangkaian sholat idul adha 1441 H/2020 M, yang sebentar lagi akan dilaksanakan.
    pelaksanaan sholat idul adha akan laksanakan di lapangan seganti Setungguan lahat ( Exs MTQ ).

    "Insyaallah kita laksanakan, akan dilaksanakan di Lapangan Eks MTQ Lahat, akan tetapi pelaksanaannya  tersebut kita tetap mematuhi protokol kesehatan," Ujar CIK Ujang.

    Dilanjutkannya lagi, Untuk pelaksanaan sholat idul adha nanti kepada Dinas Pol PP dan Damkar untuk mengatur jarak pada para jama'ah yang melaksanakan sholat idul adha, dan untuk bagian umum sekretariat pemerintah kabupaten  lahat agar kirannya dapat menyiapkan tempat cuci tangan, dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan. Kemudian juga untuk pelaksanakan sholat idul adha 1441 H/ 2020 M, bagi para jama'ah agar kirannya dapat membawa sajadah sendiri - sendiri.

    "Pada Pihak Pol PP dan Damkar untuk mengatur jarak pada seluuruh jamaah sholat idul adha,dan pemerintah Kabupaten Lahat agar menyiapkan tempat cuci tangan,dan jamaah untuk membawa sajadah sendiri," lanjut CIK Ujang.

    Dilanjutkannya lagi,Untuk pelaksanan Takbir keliling belum bisa pastikan, apakah laksanakan atau tidak,.

    "Untuk takbir keliling belum bisa kita pastikan, kita lihat situasi dan kondisi apakah memungkinkan," tutup Cik Ujang.

    Laporan: Bambang MD
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +