Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Update kasus covid-19 indonesia : loading
70.736
Positif
32.651
Sembuh
3.417
Meninggal

Viral, Bos Xiaomi Indonesia Jadi Member Grup FB Redmi Note 9/Pro

Kalian para penggemar ponsel cerdas keluaran xiaomi mi redmi pasti sebagian sudah tahukan kalau salah satu bos xiaomi mi redmi yang ada di indonesia itu bernama Alvin Tse.

Iya, Alvin Tse sebagai country director xiaomi indonesia sejak 2019 yang menggantikan  Steven Shi kini menjabat sebagai general manager xiaomi asia tenggara.

Aksinya yang membuat sebuah postingan di dalam grup facebook pada tanggal 27 juni 2020 menjadi viral dan banyak orang terkaget, bagaimana tidak. Seorang bos xiaomi menjadi member di dalam grup facebook yang bernama XIAOMI REDMI NOTE 9 | NOTE 9 PRO INDONESIA.

Didalam postingan itu dia menuliskan sebuah kalimat ucapan terimakasih dan memberikan sebuah informasi jika ada kendala dalam perangkat ponsel mereka segeralah untuk melakukan laporan BUG lewat aplikasi Layanan & Masukkan.


Salah satu postingan yang di buat oleh Alvin Tse

Dia menuliskan sebuah ucapan terimakasih kepada para mifans dan konsumen yang telah membeli atau meminang redmi note 9/ 9 pro.

"Thank you all for loving and supporting Xiaomi Redmi Note 9 and Redmi Note 9 Pro! The real Jawara 🥰🥰 "

Sontak saja kolom komentar banjir akan pertanyaan dan masukkan, ada yang menanyakan apakah poco phone f2 masuk indo, dan tidak jarang ada juga yang komentar pesimis.

Postingan kedua oleh Alvin Tse

Nah di postingannya yang kedua dia menuliskan seperti ini:

"Hi all, if you find bugs on Xiaomi and Redmi phones, make sure you go to this app, write a very detailed title about the bug, include the logs then press submit. Share the bugs that are complaint a lot to us with the issue ID. You can write to us here: service.id@xiaomi.com.
Remember to just report the bugs that many face, that way we can prioritise those first, thanks"

Sebagai informasi saja kalau xiaomi saat ini memang sedang gencar memasarkan ponsel keluaran terbaru mereka yakni seri redmi note 9 dan note 9 pro yang dijual secara flash sale di Shopee, Lazada, Mistore dll.

Buruaannn Beli Guys... Mumpung Si Bos Member Grup, Jadi Kalau Ponsel Kalian Bermasalah Langsung Aja Ajak COD Bos Nya 😁✌️ Kidding...

Salam: Mifans

Posting Komentar untuk "Viral, Bos Xiaomi Indonesia Jadi Member Grup FB Redmi Note 9/Pro"