• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Prabumulih Lakukan Bakti Sosial Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74

    KANDARIAN
    Kamis, 18 Juni 2020, 10:59:00 AM WIB Last Updated 2020-06-18T04:58:25Z
    PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Kapolres Kota Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmayan melalui Kasat Intelkam AKP Aan Sumardi, SE, MM dengan di dampingi KBO Sat Intelkam IPDA Zulpadli. F, SE.

    Mengungkapkan kepada awak media kabarpatroli.id bahwa kegiatan yang mereka lakukan di Prumnas Griya Permata Indah Gunung Ibul Prabumulih Timur tepatnya dihalaman depan Masjid Al- Fath Kamis 18 Juni 2020 Pukul. 08.00 Wib.

    Merupakan Bakti Sosial Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74  yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, kegiatan pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk bakti sosial Polres Kota Prabumulih.

    Melakukan kegiatan pembersihan rumah ibadah dan dilanjutkan memberikan bantuan sosial langsung dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu berupa beras 10 kg kepada masyarakat yang memang benar- benar membutuhkan uluran tangan kita.
    Proses Bakti Sosial
    Pelaksanaan Baksos Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 yang dilaksanakan Polres Prabumulih merupakan program Polri sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat Bangsa dan Negara.

    Serta bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Prabumulih kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, kami berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat penerima bantuan ini,"urainya.

    Penulis: Kandarian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +