Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kalapas Silaturahmi Dengan Kapolres Muaraenim

MUARA ENIM, KABARPATROLI.ID - Dalam memperkuat sinergitas dengan instansi terkait, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim , Herdianto, Amd.IP, SH, M.Si beserta jajaran bersilaturahim dengan Kapolres Muara Enim, AKBP. Donni Eka Syaputra, SH, S.IK, MM dan Kajari Muara Enim Mernawati, SH. Jum'at (19/06/2020).

Kunjungan pertama Kalapas Muara Enim beserta jajaran di sambut langsung oleh Kapolres Muara Enim. pada kunjungan tersebut Kalapas Muara Enim dan Kapolres Muara Enim berkoordinasi membahas tentang pengeuatan pengamanan serta pengimplementasian protokol pencegahan Covid 19 khususnya terhadap tahanan lama ataupun baru.

Kalapas Muara Enim, Herdianto mengucapkan terimakasih atas sambutan yang baik dari Kapolres Muara Enim.

"Kunjungan kami ini merupakan dalam rangka mempererat tali silaturahim yang telah terjalin baik selama ini serta memperkuat sinergitas antara Lapas Muara Enim dan Polres Muara Enim. Hal itu sebagaimana konsep Criminal justice system, maka keterkaitan antar instansi untuk menjalin sinergitas sangatlah di butuhkan" Ucap Herdianto

Kapolres Muara Enim, AKBP. Donni Eka Syaputra, SH, S.IK, MM juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari teman-teman Lapas Muara Enim dan apresiasi atas terwujudnya Lapas Muara Enim menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan sekarng sedang menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Hal itu merupakan representasi bahwasanya pelayanan yang ada di Lapas Muara Enim sangatlah baik" Tutur Donni

Setelah itu kemudian Kalapas Muara Enim beserta Jajaran melanjutan kunjungan ke Kejaksaaan Negeri Muara Enim.

Pada kunjungan tersebut Kajari Muara Enim, Mernawati, SH mengungkapkan bahwa banyak perubahan besar yang terjadi di Lapas Muara Enim. Semoga Lapas Muara Enim menjadi lebih baik kedepannya serta mendapatkan predikat WBBM

Di akhir kunjungan Kalapas Muara Enim, Herdianto mengatakan bahwa jalinan sinergitas yang baik sangatlah penting untuk kita bersama-sama memajukan organisasi. dan pada akhirnya terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik (good governance)" Tutup Herdianto.

Laporan: Agus IWO Muaraenim