• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kajari Lahat Beserta Istri Silaturahmi Kerumah Dinas Bupati Lahat.

    Riyan Hero
    Rabu, 17 Juni 2020, 5:50:00 AM WIB Last Updated 2020-06-16T22:50:25Z
    LAHAT, KABARPATROLI.ID - Kajari Lahat Fitrah,SH didampingi Istrinya Rila Musina Ritonga, Selasa (16/06/2020) jalin Silaturahmi bertempat di rumah dinas Bupati Lahat.

    Kegiatan yang berlangsung dengan penuh keakraban tampak dihadiri juga oleh Pejabat unsur Perkompinda Lahat, Ketua Pengadilan Negeri Lahat Yoga Dwi Nugroho,SH.MM, Dandim 0405 Lahat, Letkol. Kav. Sungudi, Kapolres Lahat, AKBP, Irwansyah. SIK, MH, CLA, Ketua DPRD Lahat Fitrizal, Kepala Pimpinan Cabang BRI Lahat, Hary Prasetyo,ST, Ketua Tim Penggerak PKK, Lidya Wati S.hut, Wakil Tim Penggerak PKK Hj. Sumiati Spd.

    Kepada awak media Kajari Lahat,Fitrah,SH mengatakan, Kunjungan ini dalam bentuk silahturahmi pihak Kajari bersama unsur pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lahat guna menjalin kerja sama dan bersinergi untuk pembangunan Kabupaten Lahat kedepan.

    " Kunjungan ini hanyalah bentuk silaturahmi Biasa, sekaligus berkenalan dengan Bupati Lahat H.Cik Ujang,SH sekaligus Berkenalan dengan Pejabat Forkompinda Lahat,  di mana pada tanggal 8 Juni yang lalu saya bertugas sebagai Kajari Lahat yang Baru di Kabupaten Lahat," Ujar Fitrah.  
     
    Selain itu lanjutnya lagi, Apa lagi dalam silaturahmi ini di hadiri juga oleh Forkompinda Lahat,dan kita harapkan juga dalam Silaturahmi ini Kejari Lahat dapat bekerjasama dan bersinergi membangun Kabupaten Lahat kedepannya.

    " Harapan kita Dengan Silaturami bersama ini Kejari Lahat dapat bekerja sama dan sekaligus bersinergi membangun Kabupaten Lahat Kedepan," Bebernya.

    Laporan : Bambang MD
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +