• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kajari Fitrah, SH Sambangi Ketua PN, Lahat Jalin Silahturahmi

    KANDARIAN
    Selasa, 23 Juni 2020, 3:40:00 PM WIB Last Updated 2020-06-23T09:36:42Z
    LAHAT, KABARPATROLI.ID - Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Fitrah,SH.MH beserta beberapa Kasi Kantor Kejaksaan Lahat,hari ini Selasa (23/06/2020) laksanakan Silaturahmi ke Kantor Pengadilan Negeri Lahat.

    Kunjungan rombongan Kepala Kejaksaan Negeri Lahat berserta Beberapa Kasi Di sambut langsung oleh Ketua PN Lahat didampingi Oleh Wakil Ketua PN Lahat serta Beberapa Petinggi PN Lahat.


    Dalam obrolan santai yang berlangsung di ruang kantor Ketua PN Lahat membahas beberapa hal terkait masalah hukum dan sekaligus juga mempererat kembali hubungan tali silaturahmi antara Kejaksaan Lahat yang baru dengan Pengadilan Negeri Lahat.

    Usai melakukan Obrolan santai Kapala Kejaksaan Negeri Lahat didampingi ketua Pengadilan lahat dan Wakil Ketua Pengadilan Lahat beserta beberapa staf  meninjau langsung beberapa ruang pelayanan yang ada di PN Lahat

    Pada awak media Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat  Fitrah,SH.MH mengatakan,Pada Hari ini Kami di Dampingi oleh Beberapa Kasi Melakukan Silaturahmi sekaligus berkenalan langsung dengan Ketua Pengadilan Negeri Lahat.

    " Saya Hari ini melakukan silaturahmi dan sekaligus berkenalan dengan Ketua Pengadilan Negeri Lahat, dimana  saya sendiri baru menjabat sebagai kepala Kejaksaan Lahat,"Ujar Fitrah

    Dirinya juga Harapan dalam kunjungan ini,Dari kunjungan ini hubungan Tali silaturahmi dan jalinan komunikasi antara kepala kejaksaan Lama dengan Ketua PN Lahat Akan lebih baik lagi.

    " Harapan kita dengan kunjungan kita pada hari ini hubungan tali silaturahmi serta jalinan komunikasi bersama antara kepala kejaksaan yang lama akan terus terjalin dan semakin Baik Lagi,"Beber Kajari Lahat Fitrah.

    Sementara itu ditepat yang sama Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lahat, Yoga Dwi Nugroho,SH.MH pada awak media mengatakan, Alhamdulillah Sekali Kami merasa terhormat sekali atas kunjungan Kepala Kejari Lahat yang Baru.Sekaligus mempererat kemitraan bersama selaku penegakan hukum yang bermartabat.

    " Saya Sebagai Ketua PN Lahat Sangat terhormat sekali atas kunjungan Kejari Lahat yang baru pada hari ini, dalam pertemuan tadi pak Kajari juga membahas Ada beberapa hal-hal yang di sampaikan oleh beliau terkait tindak pidana kejahatan yang menjadi konsen beliau yakni Narkoba dan Pencurian.
    Dimana Kedua kejahatan ini merupakan salah satu karakteristik Masyarakat Lahat yang khas," Ujar Yoga

    Dikatakannya lagi,Intinya Kita bersama selaku penegak hukum di kabupaten Lahat menginginkan beberapa langkah langkah khusus dalam penegakan Hukum khususnya kedua kejahatan tersebut.

    " Intinya selaku penegak Hukum kami sangat menginkan sekali kamtibmas yang ada di Lahat menjadi lebih kondusif dan seluruh  masyarakat Lahat lebih tenang,"Terang Ketua PN Lahat Yoga Dwi Nugroho.

    Laporan : Bambang.MD
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +