Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kadin BKPSDM Prabumulih Hadiri Pertandingan Persahabatan Olahraga Badminton Di Gor Harmonis.

PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Rabu 17 Juni 2020 Pukul.20.00 Wib, Di Gedung Olah Raga Harmonis telah diadakan pertandingan olah raga bulu tangkis persahabatan antara pemain dari Kota Palembang melawan Pemain bulu tangkis dari Kota Prabumulih.
Dalam kegiatan itu tampak hadir Kepala Dinas BKPSDM Kota Prabumulih, Beni Rizal.SH, dalam kesempatan itu awak media kabarpatroli.id berhasil mewawancarai beliau terkait petandingan bulu tangkis kekeluargaan antar dua wilayah Palembang-Prabumulih.

Beni, menerangkan bahwa olahraga bulutangkis ini merupakan olahraga persahabatan saja, namun kita tetap mengutamakan untuk mematuhi protokol kesehatan oleh pemerintah, walaupun Kota Prabumulih sudah bersetatus new normal.

Olahraga badminton ini sendiri sangat besar manfaatnya terutama untuk menjalin silaturahmi, juga untuk kesehatan tubuh.

Manfaat olahraga bulu tangkis itu diantaranya :
Dapat meningkatkan kebugaran dan menurunkan berat badan, meningkatkan fungsi kognitif otak
Main bulu tangkis bisa dibilang adalah salah satu jenis olahraga otak.

Volume aliran darah akan meningkat pesat dari jantung ke otak selama Anda aktif bergerak. Ini dapat meningkatkan kerja saraf dan meningkatkan massa otak, menguatkan otot dan persendian tubuh karena banyak melibatkan gerak anggota tubuh, mengurangi stres, juga melindubgi diri dari berbagai penyakit,"urainya singkat.

Penulis: Kandarian.