• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kades Tanjung Baru Bagikan Secara Simbolis Penerima BLT DD Untuk 71 Warga

    Riyan Hero
    Selasa, 02 Juni 2020, 9:02:00 AM WIB Last Updated 2020-06-02T02:02:01Z
    LAHAT, KABARPATROLI.ID - Bertempat di Kantor Desa Tanjung Baru, Sabtu (30/5) dikantor Desa dengan disaksikan Tripika dari Kecamatan Merapi Barat Polsek Merapi Iptu Husni, dan Babinsa Koramil Merapi.

    Kades Tanjung Baru Ediyansyah dalam sambutannya agar bantuan BLT Dana Desa untuk dimanfaatkan dengan baik jangan di dipoya poya gunakan seperlunya, pesan kades kepada warganya.

    Akibat dampak Covid 19, masyarakat tetap mengikuti aturan peraturan pemerintah selalu cuci tangan, jaga jarak dan tetap dirumah saja dan menggunakan masker yang sudah di dibagikan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Ujar " Kades.

    Ada 71 warganya yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa langsung diserahkan kepada warga yang berhak merima selama dua bulan sebesar Rp 1.200.000; ( Satu juta dua ratus ribu rupiah) dari bulan April dan mei terang " Ediyansyah.

    Salah satu warga bernama Kardini yang menerima bantuan BLT Dana Desa dengan adanya bantuan ini saya berterima kasih kepada Pemerintah, khususnya Kades Tanjung Baru.

    Bantuan yang diberikan kepada masyarakat memang sudah tepat seperti saya tidak bekerja, akibat dampak Covid 19.

    Perekonomian masyarakat khususnya Desa Tanjung Baru memang terasa, mayoritas disini adalah berkebun dan petani, dengan adanya bantuan BLT, saya sangat terbantu bisa beli beras, susu anak kata ," Kardini kepada kabarpatroli.id ditemui usai menerima bantuan tersebut.

    Terpisah Camat Merapi Barat Eti Listina.SP.MM agar bantuan BLT dimanfaatkan bagi penerima, untuk membeli kebutuhan pokok, seperti beras, dan " pinta camat tetap mematuhi protokol kesehatan, sering mencuci tangan, menggunakan masker, tetap dirumah saja kalau tidak perlu jangan keluar rumah. dalam himbauannya kepada masyarakat Merapi Barat.

    Laporan ; Bambang.MD 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +