• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ir H.Ridho Yahya MM," Besok Prabumulih Sudah New Normal

    KANDARIAN
    Rabu, 10 Juni 2020, 9:12:00 AM WIB Last Updated 2020-06-10T03:08:38Z
    PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Walikota Prabumulih menghaturkan ungkapan syukurnya terhadap Yang Maha Kuasa serta menyampaikan ucapan terimakasih kasihnya kepada Tiga Elemen serta semua pihak yang telah mendukung dan memberikan kontribusi sehingga Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Prabumulih ini dapat berjalan dengan baik, kondusif  tanpa kendala yang berarti, Selasa (09/06/2020) dihadapan puluhan wartawan saat Konferensi Pers
    Adapun ketiga elemen dimaksut adalah: Masyarakat Kota Prabumulih secara umum. Kemudian kepada masyarakat 7 kabupaten-kota yang melalui jalan lintas prabumulih, selanjutnya kepada petugas checkpoint yang telah berjibaku siang malam sebagai salah satu ujung tombak dari pelaksanaan PSBB itu sendiri.
    “Saya berterima kasih kepada Tiga Elemen yang membuat PSBB ini berhasil, berjalan baik, bukan lah hanya karena pemerintah tapi tergantung dari masyarakat itu sendiri” ucap Walikota dalam Konferensi Pers itu.
    Pertama berterima kasih saya kepada masyarakat Prabumulih yang ingin secepatnya keluar dari kondisi keterbatasan dimasa pandemi virus Corona ini, dengan cara mereka mematuhi protokol kesehatan dari hari ke hari ada progres penurunan jumlah pasien dan peningkatan angka pasien yang sembuh secara signifikan” kata Walikota Ridho Yahya.
    “Yang kedua kami, berterima kasih kepada 7 Kabupaten Kota yang melintas di Kota Prabumulih Bayangkan mereka, saking sayangnya dengan Prabumulih , mereka menahan diri, mereka patuh lewat jalan lingkar semua, ini kita ucapkan terimakasih kepada 7 Kabupaten Kota yang memberikan andil nyata bagi kedisiplinan penerapan aturan PSBB ini, Tanpa peranan dari kawan2 kabupaten Kota, tidak mungkin PSBB ini berjalan Baik sesuai dengan harapan kita “urai Walikota Ridho Yahya.

    Selanjutnya kata H. Ridho Yahya menambahkan, dirinya berterima kasih pula tentunya dengan petugas yang ada di seluruh Checkpoint baik yang ada di dalam Kota maupun posko-posko Checkpoint di wilayah kelurahan desa serta lingkungan  yang ada.
    “Mereka dengan tegas dan lugas telah melaksanakan tugas  menerapkan aturan selama pemberlakuan PSBB” ujar Ridho Yahya.
    Berdasarkan data dari petugas Checkpoint dan PSBB kesadaran untuk hidup berprilaku bersih dan sehat sesuai protokol kesehatan kian disadari dan dipatuhi oleh masyarakat kota Prabumulih, juga tingkat kepatuhan masyarakat terhadap himbauan tidak keluyuran dimasa  PSBB seperti yang sampaikan oleh pemerintah Kota Prabumulih, cukup baik
    “Dan bisa kita lihat dimasa PSBB ini jam berapa pun kondisi terlihat sepi, siapa saja setiap melewati posko semua di cek, bahkan seorang wartawan sekalipun” ujar Walikota sembari tersenyum.
    Selain itu Walikota tak luput pula mengapresiasi kepedulian ditunjukkan juga oleh beberapa kalangan dengan mengalirnya bantuan ke checkpoint untuk  personil petugas jaga.
    “Ada kawan-kawan dari tionghoa, ada dari  lintas Agama, ada dari PMI, PGA, serta komunitas lainnya yang turut berkontribusi  terhadap petugas checkpoint yang nota Bene bagian dari pemutus mata rantai Corona ini, kami bersyukur pada Yang Maha Kuasa dan kami sampaikan terima kasih kepada semua yang telah peduli, juga rekan media yang telah menyampaikan informasi pemberitaan positif kepada publik atas apa yang telah Pemerintah laksanakan dalam upaya penanggulangan Virus Corona di Kota Prabumulih ini” urai H.Ridho Yahya.
    Alhamdulilah syukur ucap, Walikota Prabumulih dihadapan kabarpatroli.id Selasa (9/6) PSBB di Kota Prabumulih telah berakhir, semua berjalan dengan kondusif baik aman dan damai, hari ini Rabu (10/6) kita semua melakukan penyemprotan serentak diseluruh rumah ibadah, rumah makan, pertokoan dan tempat tempat umum lainnya setelah itu, besok Kamis (11/6) Kota Prabumulih telah siap menyambut new normal " biarkan anjing mengonggong kapilah tetap berlalu "terang beliau mengakhiri.
    Laporan: KSB IWO Prabumulih.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +