• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dinyatakan Hilang 2 Bulan Lalu, Ternyata Mobil Korban Masuk Jurang

    Riyan Hero
    Sabtu, 13 Juni 2020, 9:31:00 AM WIB Last Updated 2020-06-13T02:32:07Z
    SULUT, MINSEL, KABARPATROLI.ID - Dikutip dari lamanan manadopost.jawapos.com yang menuliskan bahwa warga Desa Pinamorongan, Kecamatan Tareran dibuat terkejut dengan kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang terjadi di ruas jalan perbatasan dengan Desa Wuwuk.

    Sebuah mobil Ayla Merah yang dikendarai seorang sekuriti salah satu bank di Tumpaan mengalami lakalantas dan terperosok ke sebuah jurang penuh air, Jumat (12/6). Korban berhasil dievakuasi dari mobil oleh pihak kepolisian serta masyarakat dan dibawa untuk mendapatkan perawatan medis.

    Di sisi lain, dari lakalantas tersebut, terungkap satu kasus yang lain. Dalam jurang tersebut, warga juga menemukan sebuah mobil dalam keadaan terbalik dan sudah hancur. “Kami tadi dikabarkan warga yang melintas kalau ada mobil masuk jurang. Saat kami ke lokasi, kami bingung ternyata ada dua mobil di dalam jurang.

    Ternyata mobil merah yang baru saja lakalantas, dan yang dalam keadaan terbalik sudah lama di dalam, terlihat dari keadaan mobil yang sudah terendam lebih dalam di air berlumpur,” kata mantan Hukum Tua Desa Pinamorongan Erick Lapod.
    Foto Baleho orang hilang dan saat warga temukan mobil didalam jurang
    Setelah diidentifikasi, mobil Datsun berplat nomor DB1792GC tersebut diketahui milik Jatris Rotikan, warga Tomohon yang bekerja di RS Kalooran Amurang. Di mana pemiliknya sebelumnya dikabarkan hilang sejak 6 April lalu dan terakhir keluar rumah untuk pergi bekerja.

    Tidak disangka mobil korban, ternyata mengalami kecelakaan dan masuk ke jurang tersebut, dan baru ditemukan dua bulan tiga hari setelahnya. “Kita sementara melakukan evakuasi untuk dua kendaraan yang masuk di jurang ini.

    Untuk korban juga sementara kita lakukan upaya evakuasi, kalau sudah diangkat, korban akan diperiksa oleh tim forensik untuk memastikan identitas,” ungkap Kapolsek Tareran Maxi Jansen saat dihubungi.

    Dia juga mengungkapkan, kasus tersebut akan dikawal oleh pihak Satlantas Polres Minsel. “Setelah nanti diangkat, barang bukti berupa mobil dan lainnya akan dibawa ke Mapolres Minsel. Itu dilakukan untuk upaya penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

    Diketahui sebelumnya, kasus hilangnya Jatris Rotikan sudah dilaporkan dan dilakukan pelacakan oleh Tim Maleo Polda Sulut.

    Sejumlah penelusuran dilakukan oleh tim binaan mantan Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, namun belum mendapatkan hasil. Tak disangka, mobil dan diduga korban mengalami lakalantas dengan jatuh ke jurang di ruas jalan Desa Pinamorongan dan baru ditemukan.(rgm)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +