• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Harapan Pep Pada Man City Untuk Prima Dalam Laga

    Riyan Hero
    Rabu, 10 Juni 2020, 3:05:00 PM WIB Last Updated 2020-06-10T15:09:56Z
    Mantan asisten pelatih Man City dan Barca, Domenec Torrent, mengungkapkan bahwa Pep Guardiola tidak segan-segan untuk meninggalkan tim karena sikap pemain.

    Torrent menjadi asisten Pep sejak nama terakhir melatih Barcelona B pada musim 2007/08, Ia juga dipercaya sebagai tangan kanan saat Pep menukangi Bayern Munich. Setelah 10 tahun di samping Pep, Torrent memutuskan hengkang untuk menjadi pelatih kepala New York City FC pada musim 2018/19, Torrent ditunjuk sebagai suksesor Patrick Vieira.

    Torrent: “Sebagai pesepakbola, Anda tahu bahwa Anda akan berkembang dan menang bersama Pep, tetapi itu tidak gratis,” dilansir  The Athletic.

    Torrent: “Itu akan intensif dan membutuhkan konsentrasi. Sebagai persiapan dan untuk menghindari masalah, lebih baik membuat dua atau tiga perubahan setiap musim.”

    Torrent: "Pep ingin setiap pemain memberikan performa maksimal dan beberapa pemain kelelahan karena intensitas itu, tapi para pemain ingin santai dengan tetap mendapatkan lebih banyak uang, tetapi yang terbaik tidak akan pernah bosan belajar.”

    Torrent: “Jika Anda melihat pemain tidak bahagia, Anda harus menggantinya, tidak peduli siapa mereka, Sebagai pelatih, Anda akan tahu saat pemain mulai bosan dengan instruksi Anda.”

    Torrent: “Jika Anda merasakannya tidak sekali atau dua kali, maka Anda akan mulai mempertimbangkan untuk mengakhiri karier Anda di klub tersebut,” .

    Kevin De Bruyne, sempat membeberkan bahwa hampir setiap pemain baru di timnya bilang, ‘Duh, kepala saya mau pecah’, saat mendengarkan taktik yang dijelaskan Pep.

    Kontrak Pep di Man City akan habis pada Juni 2021 alias akhir musim depan dan belum ada kepastikan pembaruan durasi. Belum lama ini, Pep justru dirumorkan ke Juventus.

    sumber: mci.or.id
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +