• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Muaraenim, Sambut Hangat Kunjungan Redpel Kabarpatroli.id

    KANDARIAN
    Rabu, 24 Juni 2020, 6:00:00 PM WIB Last Updated 2020-06-24T13:14:20Z
    MUARA ENIM, KABARPATROLI.ID – Jalin Sinergitas Media Online yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online Dewan etik IWO Prabumulih, juga selaku redaktur pelaksana di media siber online kabarpatroli.id Riko Hendriansyah ST, berkunjung ke Mapolres Muaraenim dalam agenda silahturahmi dengan Kapolres Muaraenim, AKBP Doni Eka Syaputra Sik MM, Senin (16/6/2020) Pukul.15.00 Wib.

    Kunjungan Dewan etik IWO Prabumulih tersebut, disambut hangat oleh Kapolres di ruang kerjanya.

    Dalam kunjungan ini guna meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara kepolisian dengan insan pers, Kapolres dalam kesempatan itu mengaku cukup senang dengan kedatangan Insan Pers khususnya Dewan etik IWO Prabumulih.

    “Doni mengatakan, hubungan baik antar jurnalis dengan kepolisian memang sangat penting untuk dijaga dengan baik. Lewat teman-teman media juga kita bisa mengekspose hasil kerja kepolisian terutama kegiatan dimusim Pandemi Covid-19 yang sekarang melanda diwilayah hukumnya Muaraenim,"terangnya.

    Terkait itu juga, Doni juga meminta kepada teman-teman jurnalis untuk dapat menyampaikan berita sesaui dengan fakta di lapangan. “Supaya beritanya tersampaikan kepada masyarakat dengan baik dan benar, isinya pun berimbang,” harapnya.

    Dewan etik IWO Prabumulih, Riko Hendriansyah ST, mengungkapkan dalam menjaga kemitraan dengan pihak kepolisian itu sangatlah penting. Sebab, dalam kerjanya, jurnalis membutuhkan kepolisian sebagai narasumber dalam peristiwa atau kejadian saya berharap sinergitas dan kemitraan terus terjaga dengan baik, serta saling menghargai masing-masing tugas antara jurnalis dan kepolisian,” imbuhnya.

    Riko menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Muaraenim yang sudah mengapresiasi pertemuan hari ini.

    “Ini awal yang baik untuk sinergitas dan kemitraan ke depan dengan pihak kepolisian. Terlebih jika kita bersama-sama berkomitmen menangkal hoax yang sudah merajalela di media sosial dan meresahkan masyarakat saat ini.

    Riko mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres AKBP Doni Eka Syaputra Sik MM,
    yang telah meluangkan waktu untuk kami,” ungkapnya.

    Penulis: Kandarian.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +