• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    8 Pasien Positip Covid -19 Kabupaten Lahat dinyatakan Sembuh

    KANDARIAN
    Sabtu, 06 Juni 2020, 10:53:00 PM WIB Last Updated 2020-06-07T19:44:19Z
    LAHAT, KABARPATROLI.ID – Kabar gembira di sampaikan langsung oleh Juru bicara gugus tugas Covid19 Kabupaten Lahat Taufiq M Putra, sore ini Sabtu pukul 15.00 wib, (06/06/2020) Setelah kemarin 7 dari 8 pasien positif covid-19 dinyatakan sembuh, hari ini satu lagi pasien covid-19 dinyatakan sembuh setelah mengetahui hasil Swab ke III dari BBLK Sumsel di dapat.

    " Alhamdulillah,hari ini seluruh pasien positif Covid-19 yang ada dikabupaten lahat dinyatakan sembuh seluruhnya, setelah dilakukan pemeriksaan medis secara berulang (Swab),"ujar Taufik M Putra pada awak media.

    Dikatakannya lagi,Untuk pasien tersebut bisa kembali kerumah masing-masing,namun mereka masih harus melakukan karantina mandiri selama 14 hari dikediamannya masing masing.

    " Mereka Semua sudah dinyatakan sembuh,namun mereka masih harus melakukan karantina mandiri selama 14 hari dirumah masing-masing," beber Taufiq.

    Lebih lanjut,Taufik menambahkan, kita semua patut bersyukur dengan sembuhnya semua pasien positif yang ada di Kabupaten Lahat, hal ini tak lepas dari arahan serta petunjuk, dari Bapak Bupati lahat Cik Ujang, SH selaku ketua Gugus tugas yang melakukan pemantauan secara langsung seluruh Tim Gugus tugas covid-19 Kabupaten Lahat setiap harinya,” Lanjut Taufiq.

    Pasien terakhir yang dinyatakan sembuh adalah pasien 08 yang berprofesi sebagai supir Tangki beralamat di Kelurahan RD.PJKA Kecamatan Kota Lahat.

    Laporan : Bambang MD
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +