Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warga Desa Bumi Ayu Gempar, Sungai Lematang Menelan Korban

Picture by kabarpattoli.id
PALI, KABARPATROLI.ID - Warga Desa Bumi kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali di Gemparkan oleh hilangnya seorang pemuda bernama Sentanu (15), sungai Lematang, minggu (03/05/2020).

Kronologi kejadian,,

Pada Pukul ± 15.30 wib saudara Sentanu umur (15 )dan Viki umur (16 ), Dua remaja tersebut pergi memancing ke Sungai.

Mereka bermaksud menyeberang sungai lematang dengan menaiki perahu, setibanya di pinggir tepi sungai, saudara Diki hendak menanggalkan tali perahu, setelah saudara. Fiki selesai menanggalkan tali perahu, degan rasa kaget dan cemas, saudara Sentanu tidak ada di atas perahu dan tidak terdapat suara di air, degan perasaan takut saudara. Fiki pulang dan melaporkan kejadian tersebut ke kades setempat.

Safrin, Kepala Desa Bumi Ayu membenarkan kabar tersebut.
 ” Saat ini sedang dalam pencaharian, diduga korban tenggelam disungai Lematang ” Jelas Kades.

"Kami juga sudah menghubungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten PALI, untuk mencari keberadaan korban ” Terangnya.

Kepala BPBD Junaidi Anuar SE MSI, menerangkan, bahwa pihaknya saat mendapat laporan tersebut langsung bergerak cepat.

"Tim dipimpin langsung oleh Kalaksa BPBD PALI bersama 17 Personil Anggota TRC (Tim Reaksi Cepat) serta di bantu masyarakat setempat", paparnya.

"Anggota Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD langsung ke lokasi untuk melakukan pencarian di pimpin langsung oleh Kelaksa BPBD PALI serta di bantu masyarakat setempat dengan menyisir sungai menggunakan Speed Boat " jelas junaidi

"Tapi samapai Saat ini korban belum diketemukan dan pencarian di istirahatkan dan akan di lajutkan besok pagi", ungkapnya.

Identitas korban
Nama : Sentanu bin samsuri
Umur : 15 tahun
Jenis kelamin : laki-laki
Alamat : Desa Bumiayu Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.

Laporan: Syamsudin/STnet
Editor: Riyan Hero