• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wako Prabumulih Gencar Lakukan Sosialisasi Pencegahan Virus Covid-19

    KANDARIAN
    Selasa, 12 Mei 2020, 2:50:00 PM WIB Last Updated 2020-06-26T05:33:42Z
    Picture by kabarpatroli.id
    PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Ir H.Ridho Yahya MM. Walikota Prabumulih, melalui Asisten 1 Kota Prabumulih,  Drs. Aris Priadi. M.Si, memimpin langsung kegiatan Patroli himbauan kepada masyarakat agar menggunakan masker saat bepergian, terutama kepada pedagang saat berjulan di pasar, serta pembeli yang ada di sekitar pasar belakang, Jalan M. Yamin, Jalan Andalas, dan Jalan Kelapa,  guna memutus mata rantai wabah Corona Virus Desease (COVID-19) di Kota Prabumulih. Hari ini Selasa (12/05/2020)

    Dalam kesempatan itu, Drs. Aris Priadi, berharap agar masyarakat terus patuh pada peraturan yang telah sering disampaikan oleh tim gugus depan Covid, ataupun juga pemerintah Kota Prabumulih,

    "Kami berharap agar masyarakat terus dapat mematuhi aturan yang ada, menjaga jarak dan tidak berkumpul dan berkerumun, memakai masker saat keluar rumah baik para pedagang, ataupun juga pembeli, agar tidak ada penyebaran Virus Covid ini, jabgan jadi carrier atau pembawa penyakit," ujarnya.

    Picture by kabarpatroli.id
    Kegiatan ini di lanjutkan dengan mengunjungi 3 (tiga) pos relawan di sekitar Kota Prabumulih yakni di PTM (Pasar Tradisional Moderen)1, PTM 2 dan di Mangga Besar,  serta memberikan masker, serta cairan disinfektan,

    Turut hadir: dalam kegiatan tersebut, dari Dinas Kesehatan Kota Prabumulih, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan (Dishub), dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Prabumulih.

    Sementara di lingkungan pasar yang tetap terlihat ramai, masih saja ada beberapa kelompok warga yang tidak mengindahkan himbauan tersebut, meski peringatan dan informasi terus intens di siarkan, dan di publikasikan.

    Sumber: DisInforkom Pbm
    Editor: Riyan Hero
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +