• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Timsar Gabungan Besok Masih Lakukan Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Lematang

    Riyan Hero
    Rabu, 27 Mei 2020, 9:04:00 PM WIB Last Updated 2020-05-27T14:07:00Z
    LAHAT, KABARPATROLI.ID - Kepala Basarnas Sumsel Hery Marantika SH,Msi, melalui kordinator Pos Basarnas Pagaralam, Alparis ZM,S.sos mengatakan bahwa hari ini Rabu (27/5) pihaknya bersama timsar gabungan sudah berupaya melakukan pencarian jasad korban.

    Menggunakan perahu karet hingga menyisir sampai ke Desa Prabumenang, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat. Namun juga belum ditemukan jasad korban diduga tenggelam jatuh dari jembatan gantung yang diterjang angin kencang kejadian kemarin sore Selasa (26/5).

    Alparis mengaku timsar gabungan yang melakukan pencarian korban diduga tenggelam dibawa arus sungai lematang hingga pukul 17.51 wib, belum juga ditemukan kata " Alparis kepada kabarpatroli.id

    Sesuai SOP kawan kawan masih melakukan pencarian hingga sore ini dibantu dari tim gabungan, BPBDLahat,PTBA, PT.Pama, Tim Damkar Muara Enim dan dibantu juga dari Koramil Merapi beserta warga dan besok kita lanjutkan pencarian mulai pukul 07.00 wib, semoga besok jasad korban bisa ditemukan kita berdoa aja mudah mudahan besok dihari kedua dalam pencarian korban bisa ditemukan uja " Alparis.
    Proses Pencarian Korban
    Pihak Kami juga sudah menyiapkan alat untuk menyelam lengkap dengan peralatannya, namun mengingat kondisi air sungai Lematang cukup lumayan deras maka kita belum menggunakan alat tersebut, cukup kita sisir hingga ke hilir dalam pencarian korban sampai ke Desa Arahan.namun pihak dari Timsar gabungan belum juga menemukan jasad korban " ungkapnya.

    Ditempat yang sama Pjs Kades Merapi Suwandi meminta agar dalam pencarian besok Kamis (28/5) korban bisa ditemukan oleh tim SAR gabungan, keluarga korban sangat mengharapkan korban bisa ditemukan oleh timsar ucap Kades.

    "saya selaku pemerintah Desa Merapi mari kita berdoa agar pencarian besok di hari kedua ini berjalan dengan lancar tidak ada kendala apapun sehingga memudahkan dalam pencarian korban dan bisa ditemukan  oleh timsar gabungan" (Bang/IWO)

    Laporan: Bambang MD
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +