• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tim Gabungan Basarnas Belum Temukan Jasad korban Kakek 64 Tahun Diduga Hanyut Dibawa Arus Sungai Lematang

    Riyan Hero
    Rabu, 27 Mei 2020, 1:43:00 PM WIB Last Updated 2020-05-27T06:43:51Z
    LAHAT, KABARPATROLI.ID - Tim gabungan terdiri dari Basarnas, Rescue PT.Bukit Asam, BPBD Lahat, PT.Pama, Dibantu dari Pihak Polisi, TNi dan Masyarakat terus menyisir sungai Lematang, untuk mencari korban bernama Asmuda Kakek usia 64 tahun, asal desa Merapi.

    Informasi yang kami dapatkan bahwa korban setelah melewati jembatan gantung sekira pukul 17.30 wib, kemarin sore korban baru pulang dari kebun namun naas pas ditengah tengah diatas jembatan gantung datang angin kencang yang mengayun jembatan gantung itu.

    Sehingga korban hilang kendali dan akhirnya terjatuh ke sungai Lematang, pencarian malam itu juga dilakukan oleh tim BPBD Lahat dibantu warga desa Merapi, namun derasnya arus sungai Lematang pencarian malam itu dihentikan.

    Menurut keterangan warga yang ikut mencari korban hingga hari ini Rabu (27/5) jasad korban belum ditemukan dan Tim Gabungan Basarnas yang menyusuri sungai Lematang menggunakan empat perahu karet masih terus melakukan pencarian.
    rumah kediaman korban
    Pencarian dimulai dari menyusuri pangkalan batu Laluk, Desa Merapi, hingga ke Desa Prabumenang bahkan sampai ke hilir belum ada tanda-tanda jasad korban mengambang di sungai.

    Dan timsar gabungan terus melanjutkan siang ini hingga pukul 17.00 wib, pencarian dihentikan kata" Ketua Timsar gabungan dari Basarnas Alparis kepada wartawan, kita tetap menggunakan standar SOP dilarang untuk melakukan pencarian dimalam hari,ini faktor keamanan bagi timsar apalagi arus sungai Lematang cukup deras,

    Pantauan wartawan tim Reskrim polres Lahat hari ini Rabu (27/5) meninjau langsung tempat lokasi kejadian mengambil gambar jembatan gantung, lokasi korban saat kejadian dan ada handuk korban masih tergantung di tengah jembatan gantung, informasi korban juga membawa senapan angin yang kabarnya masih melekat dibadan korban,

    Pantauan wartawan Rabu (27/5) Suasana dirumah korban diselimuti duka mendalam, nampak warga sambil menunggu kabar jasad korban segera ditemukan(bang/IWO)

    Laporan: Bambang MD
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +