Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ratusan Takjil Kembali Dibagikan Oleh Pemuda Pancasila Cimahi

Picture by kabarpatroli.id
CIMAHI, KABARPATROLI.ID - Sabtu 9 Mei 2020 Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila kota Cimahi bersama Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Cimahi Utara melaksanakan Kegiatan Sosial yaitu Berbagi ratusan takjil disekitaran wilayah Cimahi Utara, tepatnya di Jl Cihanjuang kota Cimahi, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kang Budhi Setiawan Selaku ketua dari MPC Pemuda Pancasila kota Cimahi.

Menjelang Maghrib, Pemuda Pancasila Cimahi yang dipimpin oleh Kang Budhi bersama beberapa anggotanya membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan dengan memperhatikan physical distancing.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemuda Pancasila ( PP ) kepada masyarakat kota Cimahi ditengah situasi Pandemi dibulan suci Ramadhan ini,  dan juga dalam ajang silaturahmi anggota PP kepada masyarakat setempat.

Seperti yang disampaikan oleh Kang Budhi selaku ketua dari MPC PP Cimahi " Kita membagikan ratusan takjil ini untuk masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah puasa dan mereka yang tidak sempat berbuka, sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pancasila serta terjalinnya silaturahmi dengan masyarakat tetap terjaga "ucap kang Budhi.

Icang dasmara selaku ketua PAC Cimahi Utara menambahkan "di Ramadhan kali ini dijadikan momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai wujud pelayanan dan kepedulian terhadap masyarakat ditengah Merebaknya Pandemi Covid-19 ini" pungkas kang Icang sapaan akrab beliau.

  Hadir juga sekretaris PP kang Yusuf, beliau juga menambahkan " Bahwa kegiatan ini akan terus kami laksanakan secara menyeluruh yang terbagi di berbagai titik di kota Cimahi, tentunya dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat ditengah masa sulit Pandemi Covid-19 ini, dan Alhamdulillah mendapat respon positif daripada masyarakat setempat," ujar Pemuda kelahiran Cimahi ini menutup Pembicaraan dengan wartawan kabarpatroli.id

LAPORAN: RIDWAN/ANSOR
EDITOR: RIYAN HERO