• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Puting Beliung Porak Porandakan Rumah Warga Di Kabupaten Banyuasin

    KANDARIAN
    Jumat, 22 Mei 2020, 9:22:00 PM WIB Last Updated 2020-05-23T05:07:35Z
    KABARPATROLI.ID - Kabar duka menyelimuti masyarakat Banyuasin dimana akibat diterjang angin yang disertai hujan lebat yang mengguyur kabupaten Banyuasin sehingga Sebanyak 4 Unit rumah warga di dua Desa Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin porak poranda, jumat (22/05/2020).

    Kepala Desa Sungai Pinang Edi Wijaya saat dimintai keterangan menjelaskan bahwa peristiwa naas itu terjadi di desanya dan satu desa lagi di Kabupaten Banyuasin, yakni Desa Sungai pinang tepatnya Dusun Sungai Bandung Desa Sungai Pinang dan Desa Semuntul Kecamatan Rantau Bayur.

    “Untuk di desa saya baru dapat laporan satu unit rumah warga roboh di terjang angin puting beliung 3 jam yg lalu, yaitu di dusun sungai bandung. Korban bernama Nurhayati (62) Dusun 1 desa sungai pinang, dan 4 buah rumah Desa tetangga tepatnya Desa Semuntul ” terangnya.

    Edi menerangkan saat ini dirinya tengah menunggu tim BPBD Kesabangpol dan Camat Rantau Bayur untuk melakukan evakuasi korban puting beliung di dua desa ini.

    ”Untuk sementara dari evakuasi warga belum diketahui adanya korban jiwa, namun untuk tindakan lebih lanjut kita masih menunggu instruksi camat dan BPBD Banyuasin yang memiliki peralatan lengkap untuk melakukan evakuasi”,Terangnya.

    Laporan: Denny
    Editor: Riyan Hero
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +