• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Persiapan Check Point Pos Bawah Kemang Sudah Siap Jelang PSBB Diprabumulih

    Riyan Hero
    Selasa, 26 Mei 2020, 10:21:00 AM WIB Last Updated 2020-05-26T03:21:23Z
    PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Parsiapan check poin di pos bawah kemang berdasarkan pantauan awak media 26 Mei 2020 Pukul. 09.00 Wib, dimana pelaksanaan psbb di kota Prabumulih, dimulai 27 Mei s/d 9 Juni 2020.

    Kalitbang dan BKD pelaksanaan pelayanan posko cek poin pemeriksaan dan pengawasan pelaksanaan PSBB Kota Prabumulih, posko samping empat bawa kemang kota prabumulih.
    Kakan Kalitbang. Mat Nurlatif, "Diharapkan kiranya semua elemen masyarakat khususnya warga Kota Prabumulih untuk bersama sama menyukseskan dan mendukung pelaksanaan psbb di Kota Prabumulih demi kepentingan bersama."

    Bahwasanya pelaksaan psbb dikota Prabumulih tidak akan berjalan dan berhasil dengan sukses tanpa dukungan dan kesadaran dari semua pihak.
    Untuk pelaksaan dimulai 27 Mei 2020, 4 hari pertama masih bersifat sosialisasi, hari ke 5 sampai hari ke 14 akan dimulai penerapan sanksi,"terangnya.

    Semua prasarana Pendukung utama seperti:
    Lampu / Penerangan, lampu Rotator, senter lampu lalin, trafic Cun, tekmond isi Disinfektn, meja kursi ,buku Mutasi / ATK, masker sarung tangan, spanduk pengurai arus lalin / rambu2, alat medis pengecek suhu badan semua telah dipersiapkan.
    Pada saat ini dijuga dihimbau kepada warga dari luar kota Prabumulih yang akan ke Kota Prabumulih kalau tidak ada kepentingan yang mendesak pada saat pelaksanaan psbb dihimbau untuk menunda sementara waktu dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di Kota Prabumulih,"terangnya.

    Penulis: Kandarian
    Editor: Riyan Hero
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +