• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Noel Gallagher Bicara Tentang Pep Guardiola Dan Masa Depan Man City

    Riyan Hero
    Jumat, 15 Mei 2020, 8:40:00 PM WIB Last Updated 2020-05-22T01:53:34Z
    Noel Gallagher meyakini Pep Guardiola tak akan meninggalkan Manchester City hanya demi kembali ke klub lamanya, Barcelona.

    Pep meraih sukses bersama Manchester City sejauh ini. Ia mendapatkan apa yang ia mau di klub tersebut karena klub tersebut memang berdompet tebal.

    Belakangan ini muncul spekulasi terkait masa depannya. Ia disebut bisa meninggalkan Etihad Stadium dan kembali melatih Barca.

    Hal tersebut tak lepas dari sanksi yang didapatkan Man City dari UEFA. Mereka dilarang bermain di kompetisi Liga Champions selama dua tahun karena melanggar aturan FFP.

    Pep Guardiola disebut bisa balik ke Barcelona. Apalagi calon Presiden Blaugrana yakni Joan Laporta, mengatakan dalam kampanyenya bahwa ia akan memulangkan pelatih 49 tahun tersebut.

    Noel Gallagher, yang merupakan fans berat Man City, angkat bicara soal masa depan Pep Guardiola. Ia mengatakan tak mungkin Pep meninggalkan City demi Barcelona.

    Pasalnya di Man City, Pep berkuasa penuh atas tim. Sementara di Barca, karena beberapa hal, ia tak bisa leluasa memimpin tim asuhannya.

    Noel: "Saya tidak melihatnya akan terjadi. Pep adalah orang yang menjalankan Man City, ia yang menjalankannya. Ketika Anda pergi ke Barcelona Anda tidak menjalankannya, Anda tahu apa yang saya maksud kan?"

    Noel: “Ia pergi karena suatu alasan. Saya pikir ada banyak politik di klub itu,"

    Noel: “Tapi di Man City, Pep yang menjalankan tim itu, jangan membuat kesalahan tentang ini, ia yang menjalankannya dari atas ke bawah," tegasnyaseperti dilansir Goal

    Tidak ada banyak pelatih yang bisa berada di posisi yang sekarang ditempati oleh Pep Guardiola. Ia menyebut posisinya saat ini merupakan posisi idaman para pelatih di mana pun.

    Noel: "Saya pikir ia dalam posisi yang paling membuat iri. Terlepas dari dirinya dan Jurgen Klopp di Liverpool, saya katakan setiap manajer ingin berada di posisi itu di mana mereka adalah sosok tertinggi di klub,"

    Noel: "Apa yang dikatakan Pep berlaku di klub itu dan itulah jadinya. Jadi baginya untuk membuang itu dan kembali ke Barcelona, dengan semua politik dan sejarahnya dan kembali, akankah itu bagus?"

    Noel: "Saya tidak melihatnya akan balik ke Barcelona,"

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +