• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Juni 2020 Banding Sanksi Man City Digelar

    Riyan Hero
    Jumat, 22 Mei 2020, 8:47:00 AM WIB Last Updated 2020-05-22T01:50:39Z
    UEFA menghukum Man City tak boleh main di kompetisi Eropa lantaran dianggap telah melakukan pelanggaran serius terhadap aturan Financial Fair Play dan Club Licensing pada Februari lalu.

    CAS, Badan Arbitrase Olahraga mengumumkan bahwa pihaknya akan mendengarkan banding yang diajukan Man City terkait sanksi dari UEFA pada 8 hingga 10 Juni mendatang.

    Sanksi larangan tampil di Liga Champions atau Liga Europa ini berlaku selama dua musim, yakni musim 2020-21 dan 2021-22 mendatang dan memutuskan untuk menjatuhkan hukuman berupa denda sebesar 30 juta euro terhadap Man City.

    Setelah menerima hukuman dari UEFA, Man City pun bergerak cepat dengan mengajukan banding kepada CAS. Pihak CAS pun telah mengonfirmasi adanya banding tersebut.
    Picture by facebook.com
    Setelah tiga bulan, CAS akhirnya merilis jadwal persidangan terhadap kasus Manchester City ini. Dilansir Sky Sports, persidangan ini akan dihelat pada 8 sampai 10 Juni mendatang.

    Dalam persidangan nanti, pihak CAS akan membeberkan masalah yang sudah mereka selidiki sebelumnya. Lalu, CAS pun akan membuat keputusan terkait kasus ini.

    Jadwal yang dikeluarkan CAS membuat nasib Man City bakal mendapat kepastian sebelum sisa Premier League musim ini kembali digulirkan.

    Maka tak akan ada masalah terkait penentuan kelolosan ke kompetisi Eropa musim depan berdasarkan klasemen akhir Premier League musim ini.

    Saat ini Man City masih menduduki peringkat kedua di klasemen. Jika banding Man City ditolak CAS, maka tim peringkat lima, yang akan diuntungkan mendapat jatah Liga Champions milik Man City.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini