• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim Bersama Bupati Dan Kapolres Serahkan Paket Lebaran Kepada Anggota KODIM 0405 Lahat

    KANDARIAN
    Rabu, 20 Mei 2020, 5:00:00 PM WIB Last Updated 2020-05-21T19:03:03Z
    LAHAT,KABARPATROLI.ID - Komando Distrik Militer (KODIM 0405) lahat secara langsung melaksanakan upacara pelepasan pembagian paket Idul Fitri 1441 H untuk seluruh anggota Kodim 0405 Lahat yakni terdiri dari 13 Koramil di tiga kota yaitu Kabupaten Lahat, Kota Pagar Alam dan Kabupaten Empat Lawang, Rabu (20/05).

    Komandan Kodim 0405 Lahat Letkol Kav Sungudi,SH,.M.Si dalam arahannya mengatakan bahwa disiang hari ini harus tetap semangat menjalankan ibadah puasa bagi yang beragama Islam. Pada hari ini, pihaknya bersama Bupati dan Kapolres Lahat melaksanakan kegiatan pembagian bingkisan lebaran seadanya untuk anggota Kodim 0405 Lahat.

    Selain pemberian paket untuk anggota Kodim, pihaknya juga melepas pemberangkatan sembako untuk masyarakat yang terdampak oleh penyebaran virus Covid-19, tujuan kegiatan ini adalah untuk menjaga stabilitas kondisi sosial dimasyarakat.

    Picture by kabarpatroli.id
    "Bagikan kepada masyarakat yang berhak atau yang kurang mampu, dengan pembagian sembako ini mudah-mudahan bisa mencukupi kehidupan mereka," ucapnya.

    "Kegiatan ini tidak lepas dari kerjasama dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Lahat, dan pembagian ini memang dibagikan ke kecamatan yang belum tersentuh sama sekali dari pembagian sembako, dan usahakan tidak double," jelasnya.

    Dirinya berharap mudah-mudahan penyakit virus Covid-19 ini cepat berlalu dan tidak menjadi momok bagi masyarakat dan jaga selalu kesehatan dan apabila berkegiatan jangan lupa ikuti protokol kesehatan.

    Turut hadir dalam kegiatan ini, Bupati Lahat Cik Ujang Kapolres Lahat AKBP Irwansyah, beserta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lahat,(Bang/IWO)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +