Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bank Sumsel Babel Prabumulih Bagi 255 Sembako Dibulan Suci Ramadan

PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Hari ini Rabu (13/05/2020) Bank Sumsel Babel Prabumulih, memberikan bantuan sembako kepada 255 orang tenaga kontrak honorer petugas kebersihan Kota Prabumulih, bantuan paket sembako tersebut yang diberikan Terdiri dari 5 kg beras 5 bungkus Indomie 1 kg gula 1 botol sirup, teh 1 kotak dan 1 Kg minyak sayur. Penyerahan paket sembako tersebut diberikan secara simbolis oleh pimpinan Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih kepada Kepala Dinas (Perkim) Perumahan Rakyat dan permukiman.

hal tersebut merupakan upaya pihak Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih untuk membantu dan meringankan beban para petugas kebersihan Kota Ini, "Bantuan untuk petugas kebersihan di Kota Prabumulih ini, rutin kita lakukan setiap tahunnya, dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H atau 2020 Masehi, namun hanya hanya saja pada tahun ini pembagian sembako terbentur pada pandemic covid-19." Ungkap kepala Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin menjelaskan.


"Dan semoga saja bantuan Ini dapat sedikit meringankan beban mereka untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, Apalagi saat ini kondisi sedang sulit akibat wabah Corona ini," pungkasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Perumahan dan permukiman Kota Prabumulih, Bustomi, SE., MSi menyampaikan apresiasinya kepada pihak bank Sumsel Babel Prabumulih, yang telah membantu meringankan beban bantuan pokok para petugas kebersihan Prabumulih.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pihak BSB Kota Prabumulih, atas kepedulian terhadap para petugas kebersihan yang di lapangan, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi mereka untuk menyambut hari raya Idul Fitri tahun ini, dan dapat sedikit membantu meringankan beban kesehariannya." Ucap Bustomi.

Dihalaman gedung perkantoran Perumahan dan Permukiman (Perkim) yang beralamat di Sukajadi itu, terlihat sudah berkumpul para petugas kebersihan Kota Prabumulih, mereka sangat antusias dalam menunggu giliran namanya di panggil untuk menerima bingkisan yang dimaksud, dan ini adalah salah satu bentuk kepedulian yang langsung menyentuh kepada orang yang memang berhak untuk menerimanya.

Penulis: Kandarian
Editor: Riyan Hero