• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Akibat Angin Kencang Warga Desa Merapi Asmuda Jatuh Dari Jembatan Gantung Hingga Kini Belum ditemukan

    KANDARIAN
    Rabu, 27 Mei 2020, 9:02:00 AM WIB Last Updated 2020-05-27T02:13:50Z
    LAHAT, KABARPATROLI.ID, Angin kencang menerjang jembatan gantung di Desa Merapi, kejadian kemarin sore pukul 17.30 wib, salah satu warga bernama Asmuda bin Amr (64), dusun 2 hingga saat ini belum ditemukan.

    Masih dalam pencarian oleh warga, diduga korban tenggelam di bawa arus deras, hal ini dikatakan oleh PJ,Subandi Ditemui Wartawan dilokasi kejadian Rabu (27/5/2020)

    Subandi menerangkan bahwa kronologi kejadian kemarin sore sekitar pukul 17.30 wib, korban dari kebun sudah pulang kerumahnya, karena lupa ponselnya korban ketinggalan dikebun, Jadi korban kembali lagi pergi ke kebun untuk mengambil hpnya yang tertinggal didangau.

    Sesampai ditengah jembatan gantung terjadi angin kencang hingga menggoyang, jembatan gantung yang baru selesai dibangun, menggunakan dana desa.

    Namun naas korban tidak bisa menyelamatkan diri, korban jatuh ke sungai Lematang hingga kini korban belum ditemukan masih dalam pencarian oleh warga setempat, sambil menunggu tim SAR, kata " Subandi.

    Pantauan wartawan Rabu (27/5) dilokasi akibat terjangan angin kencang tiang pilon jembatan miring, nampak warga mencari korban hingga ke hilir sungai menggunakan pelampung ban, sampai berita ini diturunkan korban belum ditemukan.(Bang/IWO)


    Laporan: Bambang MD
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +