• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Akhirnya Keinginan Leroy Sane Terwujud Untuk Pindah Ke Bayern Munchen

    Riyan Hero
    Minggu, 17 Mei 2020, 12:38:00 AM WIB Last Updated 2020-05-22T01:51:41Z
    Transfer Sane ke Bayern ini berjalan alot. Pihak Manchester City dikabarkan enggan berpisah dengan sang winger yang sudah menjadi andalan mereka dalam beberapa tahun terakhir.

    Rumor kepindahan Sane ke Bayern itu sudah dimulai sejak awal tahun 2019. Pada saat itu, Die Roten mulai memproyeksikan Sane sebagai pengganti Arjen Robben yang pensiun di musim panas tahun lalu.

    Kepindahan Sane dari Etihad Stadium nampaknya akan terealisasi di musim panas nanti. Pasalnya Manchester City akhirnya mengikhlaskan kepergian sang winger menurut Evening Standard

    Manchester City sebenarnya terpaksa untuk melepaskan Sane di musim panas nanti, karena proses negosiasi kontrak Sane yang berjalan alot. Hingga saat ini Sane diketahui masih ogah untuk meneken kontrak baru di Etihad.
    Picture by facebook.com
    Kontrak Sane akan berakhir di musim panas tahun 2021. Jadi Man City terpaksa menjualnya ketimbang melepaskannya secara gratisan.

    Saat ini pihak Man City tengah membahas mahar transfer Sane bersama Bayern Munchen. Pihak Bayern Munchen hanya ingin membayar Sane dengan harga yang murah. Mereka menyodorkan tawaran sekitar 35 juta pounds untuk sang winger.

    Man City merasa harga itu terlalu murah. Mereka mencoba melobby Bayern agar setidaknya membayar sekitar 60 juta pounds untuk transfer Sane.

    Sane sendiri mendapatkan cedera lutut yang parah saat pertandingan Community Shield, dan baru saja pulih di sekitar bulan Maret yang lalu.

    Sumber Referensi: Manchester City Indonesia
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +