• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Angin Kencang Disertai Hujan Deras Robohkan Chack Point Pos Tugu Air Mancur

    KANDARIAN
    Selasa, 26 Mei 2020, 11:38:00 PM WIB Last Updated 2020-05-27T01:43:23Z
    KABARPATROLI.ID – Jelang penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Prabumulih, pada Rabu (27/05) pukul 00.00 WIB nanti, sejumlah Pos Check Point PSBB diterjang angin kencang disertai hujan deras, Selasa malam (26/05) sekitar pukul 20.15 WIB.

    Akibatnya, sebuah Pos Check Point yang terletak di Simpang Tugu Air Mancur Jalan Jenderal Sudirman-Jalan Lingkar Prabumulih roboh setelah dihantam angin kencang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.
    Berdasarkan pantauan media ini, kencangnya angin disertai curah hujan yang tinggi yang menguyuri wilayah Kota Prabumulih mulai sekitar pukul 19.00 WIB juga menyebabkan perlengkapan sarana dan prasarana Pos Check Point yang ada di area Simpang Patung Kuda, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih porak-poranda diterjang angin kencang.

    “Hujan deras dan angin kencang juga menyebabkan kursi-kursi yang ada di Pos Patung Kuda banyak berserakan, saat kejadian posisi pos semuanya masih sepi karena hujan,” ungkap salah satu petugas pelaksana penerapan PSBB dari Pemerintah kota Prabumulih, ketika ditemui sedang memerbaiki posisi barang-barang perlengkapan pos yang rusak dan berantakan, di Pos Check Point Tugu Air Mancur, Selasa malam (26/05) pukul 21.00 WIB.

    Masih menurut petugas ini, dirinya bersama rekannya masih menunggu tim lain untuk memerbaiki Tenda Pos yang roboh karena beberapa tiangnya patah usai diterjang angin kencang.

    “Padahal sudah 4 kali pindah tenda pos penyekat ini, sekarang kita masih menunggu tim lain untuk memerbaikinya,” imbuhnya.

    Terpisah, Koordinator Pelaksana PSBB Kota Prabumulih, Drs Mulyadi Musa MSi ketika dikonfirmasi via pesan singkat WhatsApp membenarkan kejadian tersebut. “Yang di air mancur tadi, sudah diperbaiki,” tulis Mulyadi, singkat.

    Sementara, hingga berita ini diturunkan kondisi wilayah Prabumulih masih diguyuri hujan. Mesti dengan intensitas rendah, namun masih membuat kondisi jalan kota dan jalan Lingkar lengang. Hanya terlihat sejumlah kendaraan mobil jenis pribadi sekali-kali terlihat hilir mudik melintasi Simpang Tugu Air Mancur.

    Laporan: Kandarian
    Editor: Riyan Hero
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +