• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    13 Juni 2020 Mendatang, EPL Musim 2019-2020 Dikabarkan Mulai Lagi

    Riyan Hero
    Selasa, 19 Mei 2020, 8:54:00 AM WIB Last Updated 2020-05-22T01:50:58Z
    Dikabarkan klub-klub EPL sepakat untuk kembali menggelar latihan secara tim mulai hari ini Selasa (19/5/2020). Keputusan ini diambil klub-klub secara mutlak saat mereka menggelar pertemuan mengenai rencana 'Project Restart' pada Senin (18/5/2020).

    Premier League musim 2019-20 ini bakal kembali digulirkan mulai 13 Juni mendatang, meski kini rencana tersebut kemungkinan besar bisa mundur satu atau dua pekan.

    Berikut Pernyataan dari Operator Premier League

    "Pemegang saham Premier League hari ini memilih dengan suara bulat untuk kembali menggelar latihan grup kecil mulai Selasa, langkah pertama menuju rencana melanjutkan Premier League ketika aman dilakukan,"

    "Langkah Pertama dari Protokol Kembali Berlatih membuat skuad bisa berlatih dengan tetap menjaga social distancing. Latihan dengan kontak fisik belum diizinkan,"

    "Langkah awal ini disepakati setelah melakukan konsultasi dengan pemain, manajer, doktor klub, ahli independen, dan pemerintah, Protokol medis yang ketat dengan standar tertinggi bakal memastikan semuanya kembali ke latihan dengan lingkungan yang paling aman,"

    "Kesehatan dan kesejahteraan semua partisipan merupakan prioritas Premier League, dan kembali berlatih secara aman merupakan proses bertahap. Konsultasi secara penuh akan dilanjutkan dengan pemain, manajer, klub, PFA, dan LMA sementara protokol untuk latihan dengan kontak fisik tengah dikembangkan,"

    Sejumlah aturan ketat terdapat dalam protokol resmi dari latihan ini. BBC menyebut bahwa tekel bakal dilarang dalam sesi latihan yang hanya bisa diikuti lima pemain ini.

    Beberapa barang seperti bendera sepak pojok, cone, tiang gawang, hingga permukaan lapangan akan disemprot cairan disinfektan setiap selesai sesi latihan.

    Para pemain dan staf klub juga wajib menjalani tes virus Corona sebanyak dua kali dalam satu pekan, serta kewajiban pengecekan suhu badan setiap sebelum sesi latihan dimulai.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +