• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Thiago Alcantara Dari Bayern Munchen Menjadi Incaran Manchester City Untuk Menjaga Lini Tengah

    Riyan Hero
    Senin, 13 April 2020, 4:27:00 PM WIB Last Updated 2020-05-22T01:55:46Z
    Picture By Google.com
    KABARPATROLI.IDManchester City diberitakan sudah memiliki sosok pengganti David Silva di lini tengah mereka. Man City akan mencoba merekrut Thiago Alcantara dari Bayern Munchen.

    Silva yang sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari skuat The Citizens. Ia berhasil membuat tim asal kota Manchester itu memenangkan empat gelar EPL sepanjang karirnya di Etihad Stadium.

    Silva sudah memutuskan untuk pergi dari Etihad Stadium di musim panas nanti. Sang gelandang tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis di musim panas nanti.

    Pep sudah menemukan opsi yang bagus untuk menggantikan Silva. Ia ingin merekrut Thiago Alcantara yang saat ini memperkuat Bayern Munchen. Pep ingin memboyong Thiago karena ia tahu betul kemampuan sang gelandang.

    Picture by goal.com
    Pep adalah sosok pelatih yang mengorbitkan Thiago di tim utama Barceona. Pep juga sempat menangani sang gelandang saat menangani Bayern Munchen.

    Pep tahu betul bahwa Thiago memiliki kemampuan di atas rata-rata. Untuk itu ia diyakini bisa menggantikan peran Silva di lini tengah Man City musim depan.

    Pep akan mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Thiago di musim panas nanti. Ia tahu kontrak sang gelandang akan berakhir di tahun 2021. Jadi ia merasa punya peluang untuk membajak sang playmaker.

    Man City harus siap bayar cukup mahal untuk merekrut Thiago. Pihak Bayern diberitakan hanya mau menjual sang gelandang di angka 50 juta Euro.

    Sumber Referensi: Manchester City Indonesia
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +