• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Theo Hernandez, Dijual Real Madrid Ke Milan Dan Man City Dekatinya.

    riyanhero
    Kamis, 09 April 2020, 3:47:00 PM WIB Last Updated 2020-05-22T01:56:39Z
    Picture by google.com
    KABARPATROLI.ID - Theo Hernandez,  Bek asal Prancis baru dijual Real Madrid ke Milan pada musim panas kemarin. Ia dilepas dengan mahar sebesar 20 juta Euro setelah kesulitan menembus tim utama Los Blancos.

    Di Italia, karir sang bek malah bersinar. Ia menjadi andalan di sisi kiri pertahanan Rossonerri, di mana ia membuat enam gol dan dua assist bagi Milan musim ini.

    Performa apik Theo dipantau oleh Manchester City. The Citizens dirumorkan tertarik merekrut sang bek di musim panas nanti. Manchester CIty saat ini membutuhkan tambahan tenaga di sektor kiri lini pertahanannya.




    Bek kiri utama Man City, Benjamin Mendy kerap mengalami cedera. Sementara Oleksandr ZInchenko performanya cenderung angin-anginan.

    Picture by google.com
    Untuk itu Pep membutuhkan sosok yang lebih teruji di lini pertahanannya dan ia tertarik untuk mendatangkan Theo.
    Manchester City bakal menemukan kesulitan untuk membajak transfer Theo di musim panas nanti.




    Kubu Milan melihat sang bek sebagai pemain masa depan mereka. Terlebih setelah Milan sudah berencana melepaskan Ricardo Rodriguez secara permanen.

    Untuk itu dibutuhkan tawaran yang amat besar agar Milan tergoda menjual sang bek ke Etihad Stadium. Theo memiliki klausul rilis yang cukup mahal. Ia hanya akan dilepas oleh Rossonerri di angka 60 juta Euro.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +