• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    RT.007/RW.009 Gunung Ibul,"Dari 17KK Diajukan, 12KK Yang Dibantu"

    KANDARIAN
    Minggu, 19 April 2020, 12:21:00 PM WIB Last Updated 2020-04-19T06:29:08Z
    Picture by kabarpatroli.id
    PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Bantuan sembako dari Pemerintah Kota Prabumulih kepada warga, yaitu sembako lanjutan Minggu (19/4/20) Pukul.11:00 Wib, untuk di RT.007/RW.009 Prumnas Vinasejahtera II Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih mulai disalurkan melalui RT setempat.

    Dalam pantauan media KABARPATROLI.ID bantuan lanjutan yang datang baru berupa beras, sedangkan untuk mie dan kecap akan segera menyusul, menurut Herri, sopir truck yang mengangkut sembako berupa beras tersebut.

    "Mobil saya khusus mengangkut beras, sedang untuk mie dan kecap nanti ada mobil yang lain mengantarkannya,"terangnya.

    Picture by kabarpatroli.id
    Menurut ketua RT.007, Bono Patria kepada media KABARPATROLI.ID menerangkan warganya ada 53 KK yang mengajukan bantuan untuk sembako susulan hanya 17 (KK) Kepala Keluarga, dari pengajuan itu ternyata hanya 12 KK yang dibantu sisanya yang 5 KK dinyatakan gugur setelah diferivikasi oleh pihak OPD yang ditugaskan di masing-masing Kelurahan dan Desa di Kota Prabumulih. "Kalau untuk Gunung Ibul sendiri OPD nya dari KB," jelasnya.

    Walikota Ir. H. Ridho Yahya MM, mengutarakan bahwa bantuan yang disalurkan bukan semata hanya karena dampak Pandemi Corona (Covid-19), tapi juga santunan jelang Ramadhan yang segera tiba.

    Orang nomor satu ini juga menegaskan bahwa Pemerintah Kota Prabumulih sengaja mendahulukan warga duafa karena mereka lah dirasa yang lebih utama menerima santunan tersebut, namun kata Walikota bagi masyarakat yang merasa layak juga untuk mendapatkan bantuan silahkan mendaftar di kelurahan atau dapat menemui nya langsung untuk menyampaikan maksudnya," ungkap beliau kepada tiem IWO Prabumulih.

    Penulis: Kandarian.
    Editor: Riyan Hero.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +