• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemuda Pancasila Berbagi Lagi Di Tengah Suasana PSBB

    KANDARIAN
    Selasa, 21 April 2020, 6:00:00 PM WIB Last Updated 2020-05-29T15:03:56Z
    Picture by kabarpatroli.id
    CIMAHI JABAR, KABARPATROLI.ID - Selasa (21 April 2020) Pemuda Pancasila ( PP ) Bekerjasama Dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Dan Partai Golkar Kota Cimahi Melakukan Kegiatan Pembagian Sembako Untuk Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 se kota Cimahi yang Bertempat di Jl Kamarung no 15 kota Cimahi.

    Kegiatan ini juga Dihadiri Oleh Jajaran Pengurus KNPI kota Cimahi dan Hadir juga Walikota Cimahi Ajay M Priatna MM, beliau juga mengapresiasi kegiatan ini dan berharap agar terus berlanjut," terang Walikota Cimahi.

    Pemuda Pancasila Menyadari Banyak masyarakat yang terdampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19 ini, Oleh Karenanya Kang Budi Setiawan Selaku Ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC PP Kota Cimahi ) Membagikan Sembako Kepada Jajaran Pengurus ditingkat Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Dan Ranting se kota Cimahi, Disamping itu Pemuda Pancasila Cimahi juga berbagai Kepada Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 secara Ekonomi.

    Beliau juga menambahkan bahwa ' Kita Menyadari bahwa bantuan dari Pemerintah belum maksimal, oleh karena itu Pemuda Pancasila dengan Kepeduliannya Membantu masyarakat yang belum menerima bantuan apapun dari pemerintah.
    Apalagi Sebentar lagi kita menghadapi bulan suci Ramadhan, Tentunya Kita Berharap agar wabah Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, oleh karenanya Kita terus Berupaya Untuk Meminimalisir Tingkat Penyebaran Pandemi ini,"Tandas Kang Budi Sapaan Akrab Beliau.

    Yusuf Handriyana Selaku Sekertaris Pemuda Pancasila Cimahi juga menambahkan Saat Diwawancarai Media ditempat ' Mengajak Masyarakat Bergotong - Royong dan Bahu - Membahu Memerangi Pandemi Covid-19 ini dengan Mengikuti Anjuran dari Pemerintah, Petunjuk Medis, menjaga lingkungan, dan tetap tenang. Ujar Kang Yusuf Sapaan akrab beliau.

    Ditemui juga di Tempat Mang Ali Hasan Selaku Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila Cimahi ( MPO PP ) yang juga Menjadi Anggota dewan di DPRD Provinsi Jabar Mengajak ' Disituasi Pandemi Ini yang dibutuhkan Agar semua elemen Masyarakat untuk bekerjasama dan tetap berdiam diri dirumah atau ( Stay At Home ) juga tetap tenang dengan adanya bantuan dari pemerintah yang belum maksimal, dan jangan jadikan kekurangan ini menjadi bahan untuk memprovokasi masyarakat yang akan mengakibatkan kegaduhan sosial di masyarakat.' Ujar Tokoh asli Cimahi ini menutup sesi wawancaranya dengan media kabarpatroli.id.

    Penulis: Ridwan/Ansor
    Editor: Riyan Hero
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +