• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Masih Jadi Misteri Pemain Man City Tak Pernah Dapat Gelar Pemain Terbaik

    Riyan Hero
    Rabu, 29 April 2020, 2:38:00 PM WIB Last Updated 2020-05-22T01:54:14Z
    Picture By Facebook.com
    Bernardo Silva mengungkapkan kebingungannya mengapa pemain timnya tak pernah meraih gelar pemain terbaik di sepak bola Inggris.

    Manchester City sudah empat kali meraih gelar juara di era Premier League, masing-masing pada musim 2011-12, 2013-14, 2017-18, dan 2018-19.

    Dari keempat musim tersebut, tak satu pun trofi pemain terbaik PFA Player of the Year diraih oleh pemain Manchester City. Musim 2011-12, trofi ini ini diraih oleh Robin van Perseie.

    Pada tiga musim juara Manchester City terakhir, semua gelar pemain terbaik disabet oleh pemain Liverpool, masing-masing Luis Suarez, Mohamed Salah, dan Virgil van Dijk.

    Fakta ini terasa mengejutkan. Benardo ,menganggap rekan setimnya seperti Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, hingga Sergio Aguero layak mendapatkan penghargaan ini.

    Bernardo: "Tiga musim lalu, kami memenangi liga, Liverpool tertinggal 30 poin dan Kevin De Bruyne tampil luar biasa. Mo Salah mencetak banyak gol, dia pemain hebat, saya sungguh mengaguminya," 

    Bernardo: "Saya tak berkata sebaliknya, tapi mereka memberikan penghargaan kepada Salah dan bukan De Bruyne," 

    Bernardo: "Musim berikutnya, persaingan sangat ketat. Raheem Sterling bersaing dengan Van Dijk. Persaingannya sangat ketat tapi mereka memberikannya pada Van Dijk," 

    Bernardo: "Musim ini, lagi-lagi, De Bruyne kembali tampil luar biasa. Kami tertinggal, tapi karena Liverpool juaranya, mungkin salah satu dari pemain mereka akan kembali memenangi penghargaan," 

    Bernardo Silva menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak bermaksud negatif. Ia hanya mengungkapkan apa yang ia rasakan.

    Bernardo:: "David Silva, Kun Aguero tak pernah meraih gelar pemain terbaik. Saya rasa penghargaan individu sangat relatif dan penting, tapi tak sepenting itu. Menurut saya, orang-orang harus berhenti terlalu memikirkannya," 

    Bernardo: "Saya tak mau ini menjadi polemik. Saya berbicara mengenai pemain Liverpool, tapi saya mengagumi tim mereka, saya mengagumi para pemain mereka. Saya tak punya maksud jelek dengan mereka, ini hanya contoh kecil," 


    Sumber Referensi: Manchester City Indonesia
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +