• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lima Pemain Yang Digadang-gadang Akan Gantikan Posisi Leroy Sane

    Riyan Hero
    Kamis, 30 April 2020, 12:40:00 AM WIB Last Updated 2020-05-22T01:54:03Z
    Picture by facebook.com
    Pep Guardiola sedang mempertimbangkan pemain-pemain yang bakal didatangkannya untuk menambah kekuatan tim pada musim baru.

    Posisi yang membutuhkan kehadiran pemain anyar adalah di sektor bek tengah, gelandang, dan di sisi sayap sebagai antisipasi andai Leroy Sane benar hengkang di akhir musim ini.

    1. Ruben Dias
    Picture by facebook.com
    Pemain asal Portugal ini memberikan kesan apik di klubnya saat ini, Benfica. Ruben Dias telah membukukan 39 penampilan di semua ajang, termasuk 24 di Ruben Dias kuat dalam bertahan dan dominan dalam duel-duel di udara.

    Ruben Dias baru mendatangani kontrak anyar bersama Benfica, yang membuat nilai transfernya bisa jadi melonjak. Namun, selama Manchester City tak dikenai larangan tampil di Eropa, mereka bisa mendapatkan pemain berusia 22 tahun ini.

    2. Caglar Soyuncu
    Picture by facebook.com
    Soyuncu mengisi peran yang ditinggalkan Harry Maguire pada musim ini dengan baik. Gara-gara performanya itu, Leicester City bisa dibilang tak merasa kehilangan Maguire.

    Pep Guardiola dikabarkan tertarik dengan pemain asal Turki ini. Kendalanya, Leicester City kemungkinan akan mempertahankan Soyuncu, mengingat mereka tak mau kehilangan andalan di bek tengah lagi.

    Jika Leicester City bisa tampil di Liga Champions musim depan, Manchester City diyakini bakal makin sulit menggaetnya. Seperti diketahui, Manchester City masih menanti hasil banding terkait sanksi tak boleh bermain di Eropa yang dijatuhkan FIFA.

    3. Kai Havertz
    Picture by facebook.com
    Kai Havertz merupakan wonderkid terbaru Bayern Leverkusen, setelah era Michael Ballack serta Arturo Vidal.

    Havertz, yang kekuatan kedua kakinya sama hidupnya, dilabeli pemain Jerman serbabisa. Dia bisa bermain di beberapa posisi serta memiliki kecepatan.

    Pelatih Leverkusen, Peter Bosz, memainkannya di posisi gelandang, kadang kala di sektor sayap, terkadang jadi penyerang tengah.

    Manchester City bisa memboyongnya sebagai pengganti David Silva, kendati untuk itu, mereka harus bersaing dengan Liverpool dan Bayern Munchen.

    4. Mikel Oyarzabal
    Picture By Facebook.com
    Saat ini banyak pujian fans Eropa lebih terarah pada Martin Odegaard. Padahal, Mikel Oyarzabal juga pantas mendapat sanjungan sama besarnya seperti rekan satu timnya di Real Sociedad tersebut.

    Mikel Oyarzabal menjadi salah seorang pemain yang tampil menonjol di La Liga musim ini. Dia menjadi satu di antara kunci, klub asal Basque ini bisa berada di empat besar klasemen sementara La Liga 2019-2020.

    Oyarzabal diyakini sebagai pemain sayap yang cocok dengan selera Pep Guardiola berkat kemampuanya bermain di dua sisi.

    Dia bisa menjadi pengganti sepadan buat Leroy Sane andai pemain asal Jerman itu meninggalkan the Citizen pada musim panas nanti.

    5. Jack Grealish 
    Picture by facebook.com
    Jack Grealish sempat dikabarkan jadi buruan Manchester United. Namun, pemain berusia 24 tahun itu juga bisa jadi buruan the Citizen pada bursa transfer mendatang.

    Di Aston Villa musim ini, Jack Grealish bisa cepat beradaptasi dalam beberapa skema permainan. Hal itu membuktikan kapasitasnya.

    Pemain asal Inggris ini tak terlalu sering menggocek bola, melainkan lebih suka mengumpan pada rekan satu tum dan menciptakan peluang potensial.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +